Dark

M.Ahsan/H.Setiawan v Cai Y./Fu H.F. |MD-SF| Wang Lao Ji BWF World Champ. 2013

BWF TV
Subscribe
Views 4 483 625
42% 11 000 15 000

Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan of Indonesia play Cai Yun/ Fu Haifeng of China in the Men's Doubles semi finals of the Wang Lao Ji BWF World Championships 2013.
Subscribe for highlights, full-length matches and badminton news: smarturl.it/BWFsubscribe
For full length matches from the 2013 Wang Lao Ji Badminton World Federation World Championships: ruvid.net/u-playlist?list...
BadmintonWorld.TV is the official live channel of the Badminton World Federation (BWF), where we bring to you live, catch-up and delayed streaming of the major events on our calendar such as the MetLife BWF World Superseries and the BWF World Championships.

twitter.com/bwfmedia
facebook.com/bwfbadminton
t.qq.com/bwfbadminton
plus.google.com/1171929748501...
www.bwfbadminton.org/

Share:

Link:

Download:

Loading link...

Add to:

My playlist
Watch later
Comments 0
Haris Dul ibat
Haris Dul ibat 2 days ago
RIP Legend, Markis Kido
Koko navy
Koko navy 8 days ago
Masih ada yg nonton gak 8 Juni 2021
Ricky Sibuea
Ricky Sibuea 12 days ago
Cai Yun pun berpikir keras...ampe berkerut kerut tuh kening di set 2...dr 5 -7 jadi 11 - 7 sebelum interval
Yuni Astuti
Yuni Astuti 12 days ago
Ganteng banget sih Fu Haifeng. Lengan tangan ny kekar banget
Edy Switarto
Edy Switarto 21 day ago
Lihat roman muka CaiYun...hati "SEBEL"... 👎👎👎👎👎
Ebax David
Ebax David Month ago
2021👌😊
Kai Ding
Kai Ding Month ago
Cai/Fu: hit away from Setiawan
Eka Denny M
Eka Denny M Month ago
Aaron/Yik nexgen legend MD
Zefril Wahdi
Zefril Wahdi 23 days ago
Kelakar sangat🤣🤣🤣
fahrin ilham
fahrin ilham Month ago
Test
wilyu 2004
wilyu 2004 Month ago
Nonton lagi bulan ramadhan 19 april 2021
Ivan Levin
Ivan Levin 2 months ago
Fu sama Cai keliatan lg gak baik2, mereka gak saling support
Bagus Wardana
Bagus Wardana 2 months ago
Lille
Warew Rie
Warew Rie 2 months ago
33:09 😂😂
Enda Espost
Enda Espost 2 months ago
Ahsan Hendra, Msih jaya di maret 2021
Enjang Ruslan
Enjang Ruslan 2 months ago
Cai Emosi wkwkwwk
danu pamula
danu pamula 2 months ago
2021 like
Ravenclaw
Ravenclaw 2 months ago
ALL YOUR MOST POPULAR VIDEOS ARE FROM INDONESIAN ATHLETES 🔥🔥🔥 HIDUPLAH INDONESIA RAYA ❤️❤️❤️🤍🤍🤍🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩
Yudi P
Yudi P 2 months ago
kok raketnya si koko dilempar2in sih?
Anjar Prayit
Anjar Prayit 2 months ago
BWF unqualified son of a bitch, least spotty match
Shoffan Akbar
Shoffan Akbar 3 months ago
Rambut coach herry masih hitam.. 😁
M Chandra Darmawan
M Chandra Darmawan 3 months ago
Nonton Maret 2021
indrawatiismailkekasih wati
Apalgi ngliat coachx.hahaha luar biasa banget
indrawatiismailkekasih wati
Sy sllu konsisten nonton disela 2 ksbukan kgiatan sklh,apalgi punya channel di tv kabel
Ozaak ozaak Ozak
Ozaak ozaak Ozak 3 months ago
Disini fu haifeng...ganteng bgtz...masi muda
Firman Putra Ali
Firman Putra Ali 3 months ago
40:00 gw malah lagi bayangin si ucok GTA lagi lempar² granat 😆
Firman Putra Ali
Firman Putra Ali 3 months ago
sepertinya Cai dan Fu Haifeng ada masalah internal.. mereka main sendiri².. gk saling support 🙃😁
Ini Uni
Ini Uni 3 months ago
Imagining hendra and fu haifeng be pair... it would be "the silent pair" ..
Rasito Vaeza
Rasito Vaeza 3 months ago
Itu main lempar lempar apa ga kena jidatt orang,.zaman 2013 berarti warga cina masih pada norak yaa,..😁🤭🤣
atania maryama
atania maryama 3 months ago
Salfok beneran d drawing ada haji endo? Wkwk
FEBRI HERI SETIAWAN
FEBRI HERI SETIAWAN 3 months ago
When two smasher meet at one court Muhammad Ahsan and fu haifeng The Giant Smasher
F F
F F 3 months ago
Ngalahin china di kandang mereka itu keren sii
100% Tutorial
100% Tutorial 3 months ago
And now 2021....
Imelda Lumban Toruan
Senang lihat pasangan ini mainnya variatif
Mif Tah
Mif Tah 3 months ago
Muka caiyun mau nangis.mau nutup perpisahan dg manis mlh kalah.wkwk
Aditya Kusniadi
Aditya Kusniadi 3 months ago
2021 nyimak
Rendi Nugroho
Rendi Nugroho 3 months ago
Februari 2021 , ga heran harta yg mereka punya sekarang berlimpah berkat kerja keras dan konsistensi nya meraih juara selama bertahun tahun
heri_ munto
heri_ munto 3 months ago
Kemenangan yang luar biasa pasangan Ahsan Hendra
Oman Cheef
Oman Cheef 4 months ago
Masih tetep nonton 17 February 2021......
Adriel Joseph Gulö
Adriel Joseph Gulö 4 months ago
mungkin ini pertandingan yang paling banyak mbuang keringat sih, wkwkwk
Uhuii Musik
Uhuii Musik 4 months ago
Ahsan muda sangat agresif 😂👍
Bella Chilvia
Bella Chilvia 4 months ago
4:09 ahsan ngomong apa ya sampai hendra ketawa
Bella Chilvia
Bella Chilvia 4 months ago
liat posturnya wadaw, beda jauh
Budi Santosa
Budi Santosa 4 months ago
ahsan lagi kuat kuatnya gebukannya, Hendra placing bolanya luar biasa, 6 tahun lalu dan juara lagi di 2019..... luar biasa
Khairan Irgiansyah
Khairan Irgiansyah 4 months ago
Babah masih agresiv banget
Wahyu Jaya
Wahyu Jaya 4 months ago
Itu buang"raket frustasi kali ya😂
Ismawati Ismawati
Ismawati Ismawati 4 months ago
iya sprtinya buang sial😁😁😁
Kisskiss
Kisskiss 4 months ago
Spesial edisi imlek
suntea Santy
suntea Santy 4 months ago
Nonton lagi dan lagi.. sekarang 2021 the daddies masih aja keren.. semoga juara olimpiade..
Ekhi Kaiko
Ekhi Kaiko 4 months ago
Skrang 2021. The Dedies msih ada di peringkat 2 BWF. Rasanya ga ada matinya Om 2 ini 😀👍
Syawal DotDot
@Muhammad Faisal Hidayat yah..i know..i already read the news about him pass away yesterday..so sad
Muhammad Faisal Hidayat
@Syawal DotDot He passed away yesterday
nino
nino 28 days ago
@Syawal DotDot retired
Syawal DotDot
Syawal DotDot Month ago
Aku dari Malaysia tertanya..mana Markis kido yg temannya Hendra?
egxxthxx
egxxthxx 4 months ago
just guys focus on cai yun at 24:58, wth is he doing????
ilham Lomo
ilham Lomo 4 months ago
Di lapangan sebelah juga sementara di laksanakan pertandingan antara Akane Yamaguchi vs Tai Tzu Ying
andi hidayat
andi hidayat 4 months ago
Babah Ahsan masih imut imut banget dan keliatan mukanya agak tegas disini Kalo koh Hendra daridulu mukanya ga berubah Ampe sekarang 😅
Audi Fikri Febrinza
Audi Fikri Febrinza 4 months ago
Ini md china lg berantem apa gmn si?
Hasrudin Udin
Hasrudin Udin 4 months ago
Asli 2 pasangn ini bintang lapangan....sblm ada dheminions
Mudi Vidim
Mudi Vidim 4 months ago
Fu hai feng nggateli maen e
Kenari Af
Kenari Af 4 months ago
31-1-2021 besok adalah gelar the dadies yg ke 4 kalinya di kejuaraan ini,mudah"han besok juara di thailand. .amin
munawar zikri lukman
🇲🇨
Pamangku Bumi
Pamangku Bumi 4 months ago
2021
mohamad hatsir
mohamad hatsir 4 months ago
25 januari 2021 masih nonton..pendukung setia hendra semenjak berpsangan dgn markis kido
Bocah GMod
Bocah GMod 4 months ago
39:24 Cool banget gaya Hendra Setiawan wkwkw
Ahmad Fajri
Ahmad Fajri 4 months ago
Yg nonton 2021 ada gk 👇
Risdi Anto
Risdi Anto 4 months ago
24.01.2021
Boy Hamzah
Boy Hamzah 4 months ago
Malu gua mah dikandang sendiri keok 😁
Sutisna Sutisna
Sutisna Sutisna 5 months ago
Sdh waktunya pensiun mas, sdh tua.
donlot filem
donlot filem 5 months ago
its like anti climacs for china pairs. after 3 champions in a row
boy twins
boy twins 5 months ago
Best moments Hendra and Ahsan 👍
Suhar Lombok
Suhar Lombok 5 months ago
Perasaan pelatih china siapapun pemainya pelatihnya orang yang sama ??
Joko Iriyanto
Joko Iriyanto 5 months ago
Cayooo... 😭😭😭😀😀😀😀😀😀
Wahyu Pratama
Wahyu Pratama 5 months ago
Cina biar kagak malu, bagi2 raket ajah dahh 🤣😂🤣😂🤣😂🤣
Nguyen Huu Cong
Nguyen Huu Cong 5 months ago
Instagram top 9
gerry tian
gerry tian 5 months ago
China can win at the time
AA AZAM NR
AA AZAM NR 5 months ago
Mantap..... Slm kenal
M FARID AFRIANSYAH
M FARID AFRIANSYAH 5 months ago
Telat 7 tahun maaf
yonan keatink
yonan keatink 6 months ago
Happy ny double, Daddies mengalahkan pasangan Tiongkok d kandang Tiongkok haha Great job Daddies "Desember 2020"
budy 21
budy 21 6 months ago
2020 mana suaranya
yancrut234
yancrut234 6 months ago
Jir baik banget terakhir nya give away raket. 👍👍
Zulhamdi Khanza
Zulhamdi Khanza 6 months ago
Kelihatannya Pasangan yang Menguasai Man Double itu, berlaku 2 peran berbeda, ada Tukang Placement (Setiawan/ Kevin dan ada yg Tuka Smash Ahsan/ Gideon), mereka saat ini berada di Puncak Rangking IBF.. Rank 1 dan 2
Zainal Arifin
Zainal Arifin 6 months ago
Awalnya baik" aja. Sudah tua mau kalah jadi gak saling tegur.
bang wet
bang wet 6 months ago
Indonesia.... 😍
Ranny Iranasari Kartabrata
Cai yu esmosi deh
willy boy
willy boy 6 months ago
Chai sama fu dh lemes itu dh kurang semangat pdhal klo soal umur kurang lbh sama ma pasangan indo cuma beda angkatan aja 🤔
M Bahtiar
M Bahtiar 6 months ago
20 Nov 2020 Liat daddies
willy boy
willy boy 7 months ago
Hendra lbh jos sama kido
DAYA suryatno
DAYA suryatno 7 months ago
Aku liat pertengahan nop 2020 tetep ga bosenin. Siapa yg masih nonton?
Wepika Sport
Wepika Sport 7 months ago
Ko hendra selalu tenang
FAIZ MAHKOTA
FAIZ MAHKOTA 7 months ago
Akhir karir cai yun
Alhussain jsm
Alhussain jsm 7 months ago
Minumannya tu apa ya.apa es teh yaa
yana pontianak
yana pontianak 7 months ago
cai yun...jangan pernah meremehkan hendra disaat kamu mengira kamu akan menang disitulah hendra akan membunuhmu tanpa tau kenapa kamu bisa mati ...gila benr emng kata kata ini pantas buat hendra si silent killer tanpa mengesampingkan ahsan tp emng hendra itu paling pintar menyembunyikan niat membunuh lawannya...makanya cai yun selalu lebih waspada terhadap hendra setiap bertemu
Ernawati Wati
Ernawati Wati 7 months ago
G bu
kecer bahagia
kecer bahagia 7 months ago
Kalau di pemain bola ada Mohammad salah di badminton Mohammad Hasan
Zainal Arifin
Zainal Arifin 7 months ago
Pasangan china kayaknya emosi.
Purwanti Allan
Purwanti Allan 7 months ago
Siapa yang kangen aksi badminton ini saat pandemi covid19?
kuli serabutan
kuli serabutan 7 months ago
Kmn nih md cina ini skrng, kynya lbh muda dr kohen
achmad affan
achmad affan 4 months ago
Lebih tua. cai yun usia 41, sedangkan fu haifeng satu tahun lebih tua dari koh hendra. MD china ini juga lintas generasi dari MD MD indo, dari candra/toni,candra/sigit,alvent/luluk,eng hian/limpele/hendra/kido,hendra/ahsan,kevin/marcus.
Semara Wima
Semara Wima 7 months ago
Nonton ulang ulang. MD China ini dijamanya sangat Luar biasa. Tapi Indonesia punya banyak legenda di MD. Salah satunya ya ini ini... Yg Masih aktif sampai saat ini.... HENDRA S. Mantabzssss the daddies.... Semoga bisa juara olimpiade lagi. Jossssssss Gandossssss
Pujiarta Dinata
Pujiarta Dinata 7 months ago
💎
Armi Ati
Armi Ati 7 months ago
Knp Nda Pernh Jujur Kak,,,,,Tanda2nya Jelasssssssss,,Kasmarangki Tochhhhhhhhh,,,,Iya Lah masa iya dongk😃😃😃😃😃😃😃😃😃
POER EVER
POER EVER 8 months ago
Kalem vs Garang.....Kalem menang....
Gagat Parikesit
Gagat Parikesit 8 months ago
Indonesia
Layla Herlita
Layla Herlita 8 months ago
Pemain china ganteng
Fritz Rega
Fritz Rega 8 months ago
Poin terakhir..di babak terakhir😊
Next
HOUSE SWAP
9:37
Views 1 818 182
Make THIS Shot, Win $300,000
15:04