Dark

Jinny Oh Jinny Datang Lagi Episode 1 "Jinny Kembali" Part 1

MVP Entertainment ID
Views 1 312 606
91% 12 034 1 092

Jinny Oh Jinny Datang Lagi Episode 1
Cieee.. Bagus dan Jinny akhirnya setelah sekian lama berpisah bisa ketemu lagi nih, walau waktunya gak pas.. Hmmm Paparehe sepertinya gak suka nih kalo Jinny balik lagi ke Bumi
Jinny Oh Jinny Datang Lagi Episode 1

Share:

Link:

Download:

Loading link...

Add to:

My playlist
Watch later
Comments 80
Siska Hariyanti
Jinni kok mukanya kaya nenek tua
Titin 123
Titin 123 6 days ago
Seru melihat jinny oh jinny
Dedy any Any
Dedy any Any 6 days ago
Semoga tayang lagi di TV AAMIIN
Putri Hilmaapriani
Putri Hilmaapriani 12 days ago
kapan jini oh jini main lagi yah
the123 patcher
the123 patcher 14 days ago
Assalamualaikum nama saya Ulya 🥰 saya suka banget Vidio ini saya sering menonton Vidio ini saya di Vidio ini milih jini , jini cantik dan imut Ini comen saya cuman segini doang makasih
Nazza Firmansyah
Nazza Firmansyah 15 days ago
Buat antv harus ngadain jinny oh jinny
Novi Kamala
Novi Kamala 17 days ago
Suka banget nnton ini...sejak aku kecil😂😂😂
Bobi Saputra
Bobi Saputra 19 days ago
Kok udah ada HP Android? Itu model tombolnya
Kimberley Kwok
Kimberley Kwok 20 days ago
Anita arriani , rendika gaming tulis jinny tu bukan jini yang bener jinny
Kimberley Kwok
Kimberley Kwok 20 days ago
Tulis jinny bukan begitu yang bener jinny oh jinny tau masah tilisnya jini gak level
Hartono Mol
Hartono Mol 20 days ago
Ba gus sekali
Ayu Ayu
Ayu Ayu 23 days ago
Ngga rame seperti dulu udah ngga ada dua pemain asliya
Izzoel Iting
Izzoel Iting 23 days ago
mama
Sufiyan 12
Sufiyan 12 28 days ago
Jika masih ada ohjini ohjini aku sangat suka
Putri Ottawa
Putri Ottawa 29 days ago
Yang masih terasa jini oh Juni dulu cuma si Jaka doang. Andai aja jini nya Diana Pungky lagi dan pemain lama lagi pasti seru. . yang sekarang ngak ada bagus2 nya
Miranti Febriyantika
Film jadul orangnya bukan pemain jadul ga akan seru dan ga akan memperdalam sebagaimana jinny diana punky.....
Assyifa Khoerunisa
🍇🍇
Septiana Fy
Septiana Fy Month ago
Suka jinny diana pungky, kalo mb ini yg mainin peran jinny jd kurang cocok (kataku loh)
Efrem Lay
Efrem Lay Month ago
Jini oh jini koh di ubah sih jadi gigi😏😏😏
Faik Qurrahman
Faik Qurrahman Month ago
Wah silikon hpnya keren jugak tuh
Riski Kamen
Riski Kamen Month ago
Itu honda tiger y bagus waktu pertama kali bocengin jinny hanya saja sudah di modif
Riski Kamen
Riski Kamen Month ago
Ini sambungan dari jinny oh jinny lawas
Zaskia Fitriana
Zaskia Fitriana Month ago
Walah mntang2 produser ny india smua pke rehe bgusan diana pungki indra brugman
Ahmad Salihu
Ahmad Salihu 2 months ago
😂😂😂😂
Ahmad Salihu
Ahmad Salihu 2 months ago
Hahaha lucunya papa rehe
Moch Yusup
Moch Yusup 2 months ago
Wah seru banget
Aco Tmr
Aco Tmr 2 months ago
Alaiiiiiiiiiiii banget yaaaaaaaa😰😱👹👿😈😨👺💀😭😵
Faris Srg
Faris Srg 2 months ago
lucu
cika merauje ff_tomson
Siapa yang suka nonton jiny oh jiny
Mulyani Mulyani
Mulyani Mulyani Month ago
Aku namaku sela
Diska Amelia
Diska Amelia 2 months ago
Siapa yang suka sama jinny oh jinny likeee y
Boirin Realme
Boirin Realme 2 months ago
😂😂😂😂
Jan dobol
Jan dobol 2 months ago
bisa gak ya main di tv
Hexza Firdaus
Hexza Firdaus 2 months ago
Hallo perkenalkan aku Myiesha Nafeeza Ayu Tri Suyadi panggil saja aku Ayu, oh iya aku dulu suka sekali sama film jiny oh jiny Bagus banget filmnya yg setuju like
Laila Fitriya
Laila Fitriya 2 months ago
Aku suka jini oh jini nanatik aku donlaoft
Jamaludin 01
Jamaludin 01 2 months ago
siapa yang nonton 2020 like dan komen tidak maksa😮
nasyha ziani putri putri
Saya
Laila Fitriya
Laila Fitriya 2 months ago
Aku
cremi channel
cremi channel 2 months ago
Gak lucu tapi dibuat lucu bahkan dipaksakan lucu akhirnya gak seru
Silva Andina
Silva Andina 2 months ago
Tayangin ulanh dong 2020
Ria Amelia
Ria Amelia 2 months ago
Aku suka film Jinni oh jinni
Ria Amelia
Ria Amelia 2 months ago
OMG
Aan Bone
Aan Bone 2 months ago
ya kok jinny oh jinny engga tayang 2020
Anggun Thian
Anggun Thian 2 months ago
Aku juga suka kini oh kini karna bagus dan kini oh kini cantik
Anggun Thian
Anggun Thian 2 months ago
Cantik banget
Salmah Nafiysa
Salmah Nafiysa 2 months ago
Gue nonton 2020 wkwkkw
Keysa Silfanca
Keysa Silfanca 3 months ago
Keren
nuha dzakiroh
nuha dzakiroh 3 months ago
kurang sweru
Syiefa Rahayu
Syiefa Rahayu 3 months ago
Yang setuju jinny oh jinny kembali LG di anteve
Erna Erna
Erna Erna 3 months ago
Seru banget
Yola Hefrili
Yola Hefrili 3 months ago
Yg nonton 2020 gass slurrr
Abeng
Abeng 3 months ago
Yang nonton 2020
Nurizzah Zahira
Nurizzah Zahira 3 months ago
Semoga 2020 ada lagi itu film Aminnnn🙏
Dedy any Any
Dedy any Any 6 days ago
Aamiin
Rimah Samson
Rimah Samson 6 days ago
Amin
Yuni Aripin
Yuni Aripin 19 days ago
Amin
dewi anjani
dewi anjani 3 months ago
Semoga film nya di tonton banyak orang
Hasna Khumaira
Hasna Khumaira 3 months ago
🤣
Elita chairuna
Elita chairuna 3 months ago
Saya suka sama film jinny oh jinny
gizzele olen
gizzele olen 3 months ago
Lucu banget papa rahe
Mein Liebe
Mein Liebe 3 months ago
udah bertahun2 kualitas efeknya tetep sama
Ajeng Menyeng
Ajeng Menyeng 3 months ago
hahaha kok mukanya jinny kok jadi jelek sih
Ajeng Menyeng
Ajeng Menyeng 3 months ago
lucu banget sih papa rehe hahaha
Trii Triana
Trii Triana 3 months ago
18 Des 2019 .. Makassar
Sinar Gemilang
Sinar Gemilang 3 months ago
ka jinny pakaan nya jangan seksi dong kan yang nonton nya anak anak
AnisHdyh _
AnisHdyh _ 3 months ago
Desember 2019:)
Ade ichwan
Ade ichwan 4 months ago
Film paforit
kak ram
kak ram 4 months ago
ya juga kalau ada jiny oh jiny
rudi ambasador
rudi ambasador 4 months ago
gue lebih suka diana pungky yang jadi jinny
Suningsih Trirahma Suhastanti
😊😊😊😊
Yayuk Jamu
Yayuk Jamu 4 months ago
6:20 "niat banget"
Andhika Iryan
Andhika Iryan 4 months ago
Jauh ama film yg lawas...teknologi nya udh lebih modern bukannya lebih bagus,malah gini
Nafsi Arribanie
Nafsi Arribanie 4 months ago
Ini thn brpa tayangny
Yuki Nyungsep
Yuki Nyungsep 4 months ago
Jin oh jiny . Sm jin dan jun . Sm warkop . Tolng siang hri di ulang lgi
susilo adi
susilo adi 4 months ago
Keren
Muslimah Kurniawati
Muslimah Kurniawati 4 months ago
Saya pernah noton jinny
vatni liuntuhaseng
vatni liuntuhaseng 4 months ago
Andaikan ada jin betul yah
Umi Punya
Umi Punya 4 months ago
Jinny sma vinny
Umi Punya
Umi Punya 4 months ago
Jinny sma vinny
Umi Punya
Umi Punya 4 months ago
Cantik
Keisha melinda putri
Siapa yang setuju jini oh jini tayang lagi di TV yang setuju like dan komentar
Yuki Nyungsep
Yuki Nyungsep 4 months ago
Like
Pawisah 677
Pawisah 677 4 months ago
💖💖💖💖💛💛💛💛💜💜💜💜💟💟💟💟❤❤❤❤💙💙💙💙💚💚💚💚
Pawisah 677
Pawisah 677 4 months ago
💖💖💖💖💛💛💛💛💜💜💜💜💟💟💟💟❤❤❤❤💙💙💙💙💚💚💚💚
Umaira Karin
Umaira Karin 4 months ago
Karin suka banget filem ini.....seru!!!!
Wafa Ramadani
Wafa Ramadani 4 months ago
🥺😔
Sari Afriani
Sari Afriani 4 months ago
👍👍👍👍👍👍👍
Keyla Fatima12
Keyla Fatima12 4 months ago
Yang suka jinny oh jinny like ya kalosuka banget yang Banyak likenya oke
Keyla Fatima12
Keyla Fatima12 4 months ago
Jinny oh jinny cantik yah cantik banget😍😘🤩🙂
Next videos
Jinny oh jinny Episode 73
19:12
Jinny oh jinny Episode 13
20:07