Dark

Ello - Pergi Untuk Kembali (Video Clip)

ElloVEVO
Subscribe
Views 5 135 174
97% 50 280 1 072

Music video by Ello performing Pergi Untuk Kembali. (C) 2005 PT. Sony Music Entertainment Indonesia

Music

Published on

 

Oct 25, 2009

Share:

Link:

Download:

Loading link...

Add to:

My playlist
Watch later
Comments 80
Anggia Ayu
Anggia Ayu 2 days ago
Berasa tua, lagu ini wktu kelas 3 smp
theresia lolia
theresia lolia 5 days ago
Aku terpaksa pergi, semoga kamu kembali dan akan ku tunggu kamu datang melamarku.. Ya awla gak kuat denger nih lagu. 😂
Irakusumaputri Irakusuma
Alhamdulillah ..ira kusum.a gs di rumah sudah sholat dzuhur ..mau balek ke rs ak gani krn bekerja hari ini sampe sore ....hujan turun deres ..ya Alloh swt semoga hujannya reda ya..
12loyal Clout06
12loyal Clout06 17 days ago
Eh bentar, sumpah gwa pikir selama ini Glenn Fredly donk yg nyanyi, eh gak taunya Ello. #RIP #kakabung
Jhorgi Awan
Jhorgi Awan 17 days ago
Kesini gara gara inget lagunya (2020)
Suhandono Hanz
Suhandono Hanz 18 days ago
2020 saya dengar lagu ini
Fahmi Fahmi Fahmi Fahmi
2020 mana suaranya
yatt.2005
yatt.2005 27 days ago
Mei 2020 ayo kasih jempolnya..
Erni Egar aditia
Erni Egar aditia 29 days ago
Lagu kenangan... Jaman dulu...
Ubaid Anas
Ubaid Anas 29 days ago
Lagunya mas Broery Marantika
Nira Chanica Avicha
Selamat tinggal kasih
Aje Rizka
Aje Rizka Month ago
2020 mana suaranya.. #nostalgia
Kent
Kent Month ago
denger lagu ini di saat #dirumahAja2020 😪😪
mughni ramadhan
mughni ramadhan Month ago
Alah siah lagu waktu kelas satu SD wkwkw
Yoga Cell
Yoga Cell Month ago
Agak mirip suara ka Glen ya
Sopani Panigale28
Jam 19.30 20 4 2020
Wan Zulkarnaen
Wan Zulkarnaen Month ago
Mantap lagu ya .. Gk ada yg bisa menyamai lagu ne , d zaman now
Raul andru Pahlevi
2020 in hereee
wonpil's sweater
normal : lagunya bagus banget psikopat : siapa yang nonton tahun 2020
Mega Cahaya Priatna
Yaallah aku nyari"lagu ini kiraiin penyanyi nya alm. Glenn fredly, ternyata ello.... 😂😇Akhirnya ketemu ni lagu, barakallah senengnya
mutiara group
mutiara group Month ago
Lagu kenangan 30 tahun lalu
Fahri Saputri
Fahri Saputri Month ago
Nama gue fahri saputra dari palembang salam buat pacar pacar aku yang dari luar palembang yang ada di depok jawa tengah riau dan lubuk linggau aku sayang kalian
Rushlander Only
Rushlander Only Month ago
Lagi cari yg komen Apa cuma guee denger lagu ini, apa cuma gue, apa cuma gue, BANGKE.LO KAMPUNGAN
Raka Angga Jananuraga Cokorda
gas poll bang! tarik!
n ʘ‿ʘ
n ʘ‿ʘ Month ago
Sempet ngira yang nyanyi Glenn Fredly. Kebayang kalau beliau yang nyanyi beneran. Glenn always be missed and remembered.
Lynx roo
Lynx roo 16 days ago
Sama, suaranya rada mirip
12loyal Clout06
12loyal Clout06 17 days ago
Samaan donk, gwa kangen kaka bung trus search lagu ini. Keyword-nya Glenn Fredly pergi untuk kembali, eh gak taunya Ello yg nyanyi.
Novri Weltin Luterhard
Mungkin yang akan menggantikan gllen fredly adalah ELLO, karena kalau dilihat cara bermusiknya hampir sama," mudah-mudahan Ello yang menggantinya.
aan ribhan
aan ribhan Month ago
harapannya begitu ,, tapi sekarang ello larinya ke Rock alternatif jarang ngambil job yang smotth jazz seperti glenn
dinda_ lah
dinda_ lah Month ago
April 2020
Milan Barca
Milan Barca Month ago
Yg denger tahun 2025 like. Salam dr 2020
Uwais Sal
Uwais Sal Month ago
Tringet mntan wktu sma taun 2005, cpt ny wktu brlalu ya Allah 😭😭😭
yes, I love it
yes, I love it Month ago
Yg jadi drummernya Marsya Manopo. Manis banget😍
Alfian Senjaya
Alfian Senjaya Month ago
Berarti anda udah tua😢😢
Anggy Pratiwi
Anggy Pratiwi Month ago
Gdvoice
Rizal Arfial
Rizal Arfial Month ago
Dan saya baru tau lagu ini daur ulang dari lagu melky goeslow pergi untuk kembali... 🤭🤭🤭🤭
pra one
pra one Month ago
@mikha runtu Minggus Tahitoe..
mikha runtu
mikha runtu Month ago
@pra one Ayahnya ello siapa ya?
pra one
pra one Month ago
Inikan lagunya Melky Goeslaw...😊 Tapi di aransemen ulang,. Lagi pula Bokap nya Ello dengan Melky Goeslaw teman seperjuangan di blantika musik tanah air pada saa itu..😊
yossi pandu
yossi pandu Month ago
Candra 😭
ELnano Hadi Winoto
15 tahun setelah awal berjumpa, rasanya baru kemarin yah. Kita pasti akan bertemu lagi, walaupun dengan situasi,rasa, dan keadaan yg ta sama lagi. semoga kau selalu baik,sehat, dan bahagia selalu.aamiin TO: -RS- BOBOSAN-PWT
Aryono Suryokusumo
Legend..
ridwan rudiansyah
Mirip banget ma gue
Boss Man
Boss Man Month ago
Ketika Ello masih culun
Daud Raditya
Daud Raditya Month ago
🙂
Riecka Chintya
Riecka Chintya Month ago
2 thn lalu sy komen skrg sy komen lagi krna ingat mantan pacar pas putus 2004 bilang nya pergi g lama smpe skrg g kembali😔 tag org nya so tau lihat (Dendi)
Royhans Effendy
Royhans Effendy Month ago
Yg sabar:v
Agus Martua
Agus Martua Month ago
sad
Fachmid Mopangga
Fachmid Mopangga 2 months ago
Model wanitanya nikita mirzani bukan?
warganet budiman
warganet budiman 2 months ago
Ini tuh remake lagu bapak nya ello ya
Putrie Yp
Putrie Yp 2 months ago
Lagunya bagus aku baru tau dari temenku ahhh kudett aku:v 13:50 (D) (M)
L Hakim
L Hakim 2 months ago
Siapa yg masih denger di 2045.. Yuk absen
Hans Munthe
Hans Munthe 2 months ago
Saya pergi pasti kembali.. wakakak..
Rizqi & Fira
Rizqi & Fira 2 months ago
lagu2 tempo dulu memang asik buat nemenin saat kudu dirumah seperti saat ini ... semoga covid segera berlalu
andre bone
andre bone 2 months ago
Astaga lagunya nostalgia bnget untuk anak 90an wkwkk
M Ridwan Mansyah
M Ridwan Mansyah 2 months ago
Knapa ello bsa kayak gni sekarang yah 😔😔 pdhal dia dulu sngat sejuk melihatnya , apalgi klau rambut panjang , badan gemuk , tapi itulah, semoga ello sekarang membuat karya lagi dan menjauhkan hal2 yang negatif tuh
Raja ngl
Raja ngl 27 days ago
Dia down karena mama nya
jez 420
jez 420 2 months ago
24 maret 2020
Nyxnine!
Nyxnine! 2 months ago
gara gara pacar minta break ):(
t adiguna
t adiguna 2 months ago
udah bosen tuh pacar lo wklwllwl
living nightmare
living nightmare 2 months ago
Namaku ello sama sepertinya
Jihan Yashbi
Jihan Yashbi 2 months ago
Bang Ello lagu'a masih enak di dengerin di tahun 2020 mantap dahh 😁😁😁😁
Aaron Dhayat
Aaron Dhayat 2 months ago
Dulu saya afal lagu ini... sekarang jangan tanya lagi.... 😂😂😂
Abank Nando
Abank Nando 2 months ago
2020
Abank Nando
Abank Nando 2 months ago
2020
NUNU KP
NUNU KP 2 months ago
Inget masa pacaran♥️♥️♥️♥️♥️🔥🔥🔥🔥🔥terbakar lagi hati
Franky Franky
Franky Franky 2 months ago
Trus skrg ga pacaran lagi..?
Dhaifani Rizkia
Dhaifani Rizkia 2 months ago
nyetel lagu ini di kelas, terus temen malah nanya "ini lagu Glenn yang judulnya apa?" :))
Mia-chan
Mia-chan 2 months ago
Makes me remember that old time
Rahmad Hidayat
Rahmad Hidayat 2 months ago
Ello kemana skrg..
Rafi Akhtar
Rafi Akhtar 2 months ago
Maret 2020 still the best
sandra Sandra
sandra Sandra 2 months ago
Ello waktu masih seger 😍
Fahrur Roji
Fahrur Roji 3 months ago
Lagu jaman gue smp,, dan sekarang seharusnya gue udh nikah tp sayang doi ditikung kampret.
Surya Utama
Surya Utama 3 months ago
taun berapapun kalian denger, saya tdak peduli
Taufik Wahyudin
Taufik Wahyudin 3 months ago
Inget waktu masa-masa SmA.😊
WIJAYA YT Channel
WIJAYA YT Channel 3 months ago
Lagu jaman gue smp ni mah.. sampai skrng ini 2020 masih enak didengar dikuping
Jeng Rani
Jeng Rani 3 months ago
22 02 2020
mahendra
mahendra 3 months ago
Thumbs UP..!!
Samuel F.K.M.P
Samuel F.K.M.P 3 months ago
Nanatsu no taizai?
sparkling water
sparkling water 4 months ago
sekarang baru sadar kalo lagu ini berkelas bangett. love
natan aprilio
natan aprilio 4 months ago
saya silay
Clora Ifania
Clora Ifania 4 months ago
KUNGKINGKANGKUNGKINGKUNGKUNG
my name is Mary
my name is Mary 4 months ago
2222 siapa yang masih nonton 😂😂
Yuli Anti
Yuli Anti 4 months ago
Tunggu aku pulang ke indo 😍
Arkan hermanto
Arkan hermanto 4 months ago
مختلف سي سي لاع
Gina Gina
Gina Gina 4 months ago
Bodo amat yg mau nonton tahun brapa,, bagiku lagu ini masih ttap di hati dari awal release sampai hari ini....aku kangen karo Ello 😭
Adam Reffrain
Adam Reffrain 4 months ago
WOY BISA GA SI KOMENTARIN LAGUNYA AJA ?? GAPEDULI LU DENGERIN TAUN BERAPA NGEOD >:( *Caps jebol
reshanda izzhan_30
reshanda izzhan_30 4 months ago
two thousand and twenty
Mael Lee
Mael Lee 4 months ago
rambutnya udh mulai gondrong
oh hanny cewek suroboyo super bawel
lagunya enak di dengar keren
Rudhy Borokissme
Rudhy Borokissme 4 months ago
inget zaman PKL dulu tahun 2005 .... di kosan reques lagu ini mulu tiap malem ..... makasih RADIO JOGJA ..... udah lupa chanelnya ....
Icha Putri
Icha Putri 4 months ago
I do
Gayuh Rizki
Gayuh Rizki 4 months ago
Gara" noice gua nih
Next videos
ELLO - Benci Tapi Rindu
04:14
Vidi Aldiano - Nuansa Bening
04:53
Led Zeppelin - Celebration Day
2:4:02
ME - Inikah Cinta
04:20
Views 10 000 000
Ello - Masih Ada (Video Clip)
03:59
JOY TOBING - Karena Cinta
04:20
Tangga - Hebat (Video Clip)
03:55
Led Zeppelin - Celebration Day
2:4:02
YUNGBLUD - Weird!
3:18
Views 2 547 182
Bloody Party
1:49
Views 379 158
AURORA - Exist For Love
4:20