Dark

Ello - Pergi Untuk Kembali (Video Clip)

ElloVEVO
Subscribe
Views 5 661 687
98% 55 508 1 109

Music video by Ello performing Pergi Untuk Kembali. (C) 2005 PT. Sony Music Entertainment Indonesia

Music

Published on

 

Oct 25, 2009

Share:

Link:

Download:

Loading link...

Add to:

My playlist
Watch later
Comments 100
Alvin Maulana
Jadi keinget jaman" LDR sama pasangan dengerin lagu ini 😂karna dulu belum ada hp jadi susah buat ngabarin -19 Januari 2021-
Rio Ardian
Rio Ardian Day ago
Siapa yang dengerin 2021
ELFRIS GAMING
ELFRIS GAMING 2 days ago
Siapa yng dengar di tahun2021
novreza Fzri
novreza Fzri 3 days ago
Dan tanpa disadari penyanyi asli nya melky goeslaw, lagu yang keluar pada tahun 1975
adrian dima
adrian dima 3 days ago
Njir ini lagu jaman smp
Oeray Melati
Oeray Melati 3 days ago
Lagu ini kenangan sewaktu pergi bertugas ke luar daerah selama satu tahun dan menunngu kedatangan ku pulang dan alhamdulillah skr menjadi ibu dari anak anak ku
Niky Setiawan
Niky Setiawan 4 days ago
"Pergi Untuk Kembali" pernah dibawakan oleh beberapa penyanyi dalam berbagai versi, seperti versi Broery Marantika, Melky Goeslaw, dan Diana Nasution. Lagu ini telah populer sejak dekade 70-an, dan seolah menjadi lagu wajib momen perpisahan.
Vany M. Presley
Vany M. Presley 5 days ago
Siapa yg masih dengar Januari 2021 ✌️
Thoriq Salsabil
Thoriq Salsabil 5 days ago
Apa cuman gua yg denger tahun 2021
Rizki Adi Putra
Rizki Adi Putra 7 days ago
2021, anyone? ☝️
Muhammad Yestaka Mustamu
Ada yg masih dengar 2021 kh???🤔😅
LINDAN FOX
LINDAN FOX 9 days ago
2021 like...❤️
Vincentius Kaneshiro
Ini bukanya cipt melky goeslaw ya?
Bella Ridany
Bella Ridany 9 days ago
Jaman nunggu MTV Ampuh dan muter2 radio cari lagu ini. Hp masih nokia jadul blum bisa simpen lagu apalagi nonton yutub 😂 nulis liriknya tiap denger lagu. Wkwk
ferina intan
ferina intan 10 days ago
2021 hadir ❤️
dama_ dh
dama_ dh 10 days ago
Pergi dan tidak pernah kembali 😂
Sintia Mamulati
Sintia Mamulati 11 days ago
Siapa yang masih dengar lagi di tahun 2021
rivaldi achsal
rivaldi achsal 12 days ago
2021 mana suaranya ???
Ni komang Ayu dewiyanti
2021❤️
Lushy Nurmayanti
Lushy Nurmayanti 12 days ago
😭 inget perpisahan waktu smp di dalam mobil semua nyayiin lagi ini😎
Silvi Bkt
Silvi Bkt 13 days ago
Yg masih denger 2021
yonatan zakaria
yonatan zakaria 13 days ago
gw kira emang lagunya ello ternyata bukan. ketipu dah slama ini
Nursintan Gultom
Nursintan Gultom 13 days ago
januari 2021 hadir ☝
cahya tresnahadi
cahya tresnahadi 14 days ago
Inget kenangan, ngasih kaset Ello plus coklat Silverqueen. Walaupun ditolak😅 But thanks for the sweet memories.
Zulfa Nurudholami
Zulfa Nurudholami 15 days ago
4 January 2021 mana suaranyaa
Dinda Nabila
Dinda Nabila 16 days ago
Welcome 2021:)
Bayu Sandi Yudha Permana
GRGR THE SULTAN
Fadilla canika
Fadilla canika 16 days ago
2021
Damran Nugraha
Damran Nugraha 16 days ago
Gue denger 2021
Dany Pratama
Dany Pratama 16 days ago
siapa yang masih dengerin di 2021
ARM official
ARM official 18 days ago
1:27 kaya backsoundnya hunter x hunter
Aditya octaviano
Aditya octaviano 18 days ago
Januari rain 2021
Jarus Migo
Jarus Migo 19 days ago
Happy new year 2021
Dita Aprilia
Dita Aprilia 19 days ago
31 desember 2020:))
Marianka
Marianka 19 days ago
Dulu dengerin radio tiap malem nungguin lagu ini diputer, sambil nabung buat beli kasetnya 🥺
Alya Asha AlSa
Alya Asha AlSa 20 days ago
Nonton 31 Desember? Like
Dian Sopian_
Dian Sopian_ 20 days ago
ruvid.net/video/video-JqaMKh0GgWw.html
Irfan Hermansyah
Irfan Hermansyah 20 days ago
siapa yang masih denger di akhir tahun 2020? be like
rumah zhara
rumah zhara 21 day ago
Mampir gara-garanya nonton Film SELAMAT PAGI, MALAM. yang endingnya lagu ini tanpa alat musik, keren
Atika Puspita Sari
Yap
Muhaimin Abdul Aziz
baru tahu ini lagunya ello hari ini di @indomusikgram.. dari dulu denger penggalan liriknya doang 😅
Rysikal
Rysikal 26 days ago
melky goeslaw asli nya
Imtiyaz Alwafa
Imtiyaz Alwafa 27 days ago
Ini lagu originalnya punya Pak Melky Goeslaw tahun 1975, gue baru tau wkt gak sengaja kebuka kumpulan lagu" jadul 1930-2000an
Imtiyaz Alwafa
Imtiyaz Alwafa 27 days ago
@Ardiyansyah putra jadi suka banget lagu" era 1930-1970an lagi suka lagu "Rindu Lukisan" by Ismail Marzuki, kebanyakan lagu" zaman dulu di remake ya
Ardiyansyah putra
Ardiyansyah putra 27 days ago
Gw juga wooyy
Shafira Paramartha
Shafira Paramartha 28 days ago
Mau 2021 masih aja ni denger
Elena Fransiska
Elena Fransiska 28 days ago
22 Desember 2020🙂
M Ynfla
M Ynfla 28 days ago
💐
Putra Ramadhan14 official
saya rescue kura kura dan kucing terlantar dr pasar kios ...Mudah mudahan ada yg nonton saya buat semangat kontennya
AKU channel
AKU channel Month ago
desember 2020 .... menghitung hari menuju 2021
오승준
오승준 Month ago
노래 좋다~
Hani NorSt
Hani NorSt Month ago
Nostalgia. Ganteng banget😁
Ulfi Rizal
Ulfi Rizal Month ago
Lagu melky goeslaw di cover.
DRSINDO DE7SIME
DRSINDO DE7SIME Month ago
Ouh ini toh lagu itu .saya kesini dengar lagu dari suatu komik di webtoon ,eh ternyata lagu ini toh
DRSINDO DE7SIME
DRSINDO DE7SIME Month ago
Webtoon :deadly 7 inside me
DRSINDO DE7SIME
DRSINDO DE7SIME Month ago
Sampai 2:35
DRSINDO DE7SIME
DRSINDO DE7SIME Month ago
2:00
DRSINDO DE7SIME
DRSINDO DE7SIME Month ago
Lagu nya di menit:
mamang cilok
mamang cilok Month ago
Dulu aku ngiranya yang nyanyi alm. Glenn fredly, 11 12 suaranya.
PonsoYt
PonsoYt Month ago
Siapa yg masih denger di akhir tahun 2020
Wahyu WandPrint
Wahyu WandPrint Month ago
Kangen lagu ini
Yaumil Fath
Yaumil Fath Month ago
Walaupun langit pada malam itu Bermandikan cahaya bintang Bulanpun bersinar betapa indahya Namun menambah kepedihan oh Ku akan pergi meninggalkan dirimu Menyusuri liku hidupku Janganlah kau bimbang dan janganlah kau ragu Berikan senyuman padaku Selamat tinggal kasih Sampai kita jumpa lagi Aku pergi takkan lama Hanya sekejap saja Ku akan kembali lagi Asalkan engkau tetap menanti Ku akan pergi meninggalkan dirimu Menyusuri liku hidupku Janganlah kau bimbang dan janganlah kau ragu Berikan senyuman padaku Selamat tinggal kasih Sampai kita jumpa lagi Aku pergi takkan lama Hanya sekejap saja Ku akan kembali lagi Asalkan engkau tetap menanti Chu cu cu cu ru cu cu Aku pergi takkan lama Chu cu cu cu ru cu cu no No no uh Menanti Asalkan engkau tetap menanti Asalkan engkau tetap menanti Menanti Menanti Menanti
Laguna Musik
Laguna Musik Month ago
cek versi House/DJ nya boss Ello - Masih Ada House Vocal Version: ruvid.net/video/video-O9SBV8KY29U.html Karaoke Version: ruvid.net/video/video-AxdeeHn-Tmo.html Jangan Lupa Subscribe Bossku,,,
BATAK RESEH
BATAK RESEH Month ago
Arasemennya mantap cok
fir man.
fir man. Month ago
Lagu legend thn 70an by melky goeslaw 👍
Alif Caca
Alif Caca Month ago
Di saat ada klip ini si situ lah kita berdua bahagia 2006
Alfan Fauzi
Alfan Fauzi Month ago
Lagu jaman wg tengil 🤭
Anggrila Pratiwi
Anggrila Pratiwi 2 months ago
Walaupun langit pada malam itu Bermandikan cahaya bintang Bulanpun bersinar betapa indahya Namun menambah kepedihan oh Ku akan pergi meninggalkan dirimu Menyusuri liku hidupku Janganlah kau bimbang dan janganlah kau ragu Berikan senyuman padaku Selamat tinggal kasih Sampai kita jumpa lagi Aku pergi takkan lama Hanya sekejap saja Ku akan kembali lagi Asalkan engkau tetap menanti Ku akan pergi meninggalkan dirimu Menyusuri liku hidupku Janganlah kau bimbang dan janganlah kau ragu Berikan senyuman padaku Selamat tinggal kasih Sampai kita jumpa lagi Aku pergi takkan lama Hanya sekejap saja Ku akan kembali lagi Asalkan engkau tetap menanti Chu cu cu cu ru cu cu Aku pergi takkan lama Chu cu cu cu ru cu cu no No no uh Menanti Asalkan engkau tetap menanti Asalkan engkau tetap menanti Menanti Menanti Menanti Biar enak nyanyinya
Nurmansyah Nurmansyah
👍👕👖👟
Rifaldi
Rifaldi 2 months ago
Lama juga ini lagu Yg dengar November 2020 like
Bintang ryzma
Bintang ryzma 2 months ago
Dari tahun 2005.. klo dgr lagu ini jadi inget km.. saat kita lanjut kuliah dan terpisah jarak. Walau pada akhirnya qta tdk berjodoh. Smg km, sehat terus y.. bahagia selalu.. 'kebo'...
Deza Ahnaf
Deza Ahnaf 2 months ago
Jaman MTV Ampuh ya ini wkwk
Opi Rofi
Opi Rofi 2 months ago
Yg denger 2021
Wina nayna
Wina nayna 2 months ago
Grgr nntn net tv acara apan ga tau... Jdi ke sini 😁
16. Joey Hizkia Mangindaan
Acaranya Mabar lah
dimas randy
dimas randy 2 months ago
Selamat tinggal kasih ..
nanang supriatna
nanang supriatna 2 months ago
November 2020
Maisya Halen Tasya
Maisya Halen Tasya 2 months ago
NOVEMBER 2020 GUYSZ
Adies Aulia
Adies Aulia 2 months ago
Yaampun baru tau ini lagu ello kirain cewe yg nyanyi
Hendrik Tetelepta
Hendrik Tetelepta 2 months ago
Lagu nya enak didengar '
Marcellina Permatasari
Apa cuma gua yang dengerin tahun 2020 wkwkwk
Yuliet Astri
Yuliet Astri 2 months ago
Jadi inget gue nyanyi ini pas di stasiun , mau ninggalin gebetan ke kampung. sehari sebelumnya saya fotbar sama dia pas balik dia jadian am cewe lain :((
Tulus F Samosir
Tulus F Samosir 2 months ago
Gara2 bento jd pengen denger ello pada.. semoga ada lagu lg yg bang ello aplot..hehe
Va Ero
Va Ero 2 months ago
November 2020 angkat kaki lagunya anjimmm banget
Bella Indriana
Bella Indriana 2 months ago
🙄🙄
Opeeed DG
Opeeed DG 2 months ago
Hey bro 29 oktober 2020
Barli adwensyah
Barli adwensyah 2 months ago
Angkatan tahun 1988 mana nih suaranya 🤗
Masyhuril Fakhrul Tsani
Ini lagu tahun berapa Bambang,masak kta bapak gua lagu thn 95
Muhammad Ammar
Muhammad Ammar 2 months ago
Oktober 2020
Hendri Sinaga
Hendri Sinaga 2 months ago
Asal Khan kau tetap menanti 😍😍😍😍
Joseph Saragih
Joseph Saragih 2 months ago
siapa yang denger lagu ini di 2021 like
Jason Hakki
Jason Hakki 2 months ago
1:27
Dewi Murni8i
Dewi Murni8i 2 months ago
Pas di video ini abang persis banget lho sama teman dekatku dulu. Mana lagunya pas banget saat dia mesti pergi meninggalkanku untuk masa depannya lagu ini muncul membuat hatiku dekat lagi ke dia. Tapi semua hanya kenangan masa lalu. Jadi curhat aku. Sukses terus ya...
Tio Bayu
Tio Bayu 3 months ago
Lagu waktu kelas 6 sd .. kirain yang nyanyi glenn fredly
Wendy Restu
Wendy Restu 3 months ago
Gara gara Doi pergi ke jayapura, Gw di kasih lagu ini #21102020 salak LDR
Ibraahiim15
Ibraahiim15 3 months ago
Gue nemu lagu ini pas nonton tonight show pas Desta sm Enzy peragain Ello sma Aurelie pertama ketemu 😂🤣😂🤣
Raufatul Munawwarah
Raufatul Munawwarah 3 months ago
Gegara mak mak kondangan nyanyi ini, auto ke youtube gua, #2020
Eko Hartantyo
Eko Hartantyo 3 months ago
Lagu pas jaman SD, skrg udh umur 28
yoshua
yoshua 3 months ago
OKTOBER 18 2020 ??
Kenari Canary
Kenari Canary 3 months ago
Jaman gass 3kg minggir dlu.. Jaman minyak tanah pengen nostalgia sambil senyum2 bayangin mantan
Fertis HobbyWiani
Fertis HobbyWiani 3 months ago
Yang masih dengerin lagu ini di Oktober💐 2020 yang samaan sama aku like
Kacoeng Olay
Kacoeng Olay 3 months ago
Salah satu penyanyi yg suara sama tampang sesuai ekspekatasi. Pertama denger lagu ini di Radio jaman SMP, tebakan penyanyinya pasti rambut panjang tampan rupawan.dan ternyata benar pas liat Ello nongol disampul majalah.wkwk
M Hastian Yudhistira
Sapa yg kesini karena om fitra nyanyi diinspigo bareng om mobi😅
JEREMY IVANDER
JEREMY IVANDER 3 months ago
2021
Abdullah syiham Hanif
1.28 fav
bayu Prasetyo
bayu Prasetyo 3 months ago
dulu pada masanya, saya kira yang nyanyi lagi ini glenn fredly
Elvita Ria
Elvita Ria 3 months ago
Ke sini karna kangen mantan yg dlu nyanyiin lagu ini trus saat ketemu. Jalan bareng dlm mobil lagu ini juga yg di putar terus menerus sampai benar2 pisah. Hanya saat rindu dia cuma bisa dengar ini aja.
Aldi Chupaks
Aldi Chupaks 3 months ago
8 Agustus 2020 , #Omnibuslaw
Saqnas Iis Pebrianti
oktober 2020 like
Next videos
Ello - Masih Ada (Video Clip)
03:59
Sheila on 7 - Dan
04:44
Views 60 000 000
ELLO - Benci Tapi Rindu
04:14
Lagu POP populer Tahun 2000an
3:37:56
SAHABAT JADI CINTA  - zigaz
03:56