Dark

Ello - Masih Ada (Video Clip)

sonymusicIDVEVO
Subscribe
Views 27 479 587
97% 267 358 7 438

Music video by Ello performing Masih Ada. (C) 2008 PT. Sony BMG Music Entertainment Indonesia

Music

Published on

 

Nov 24, 2009

Share:

Link:

Download:

Loading link...

Add to:

My playlist
Watch later
Comments 80
Hilda NA
Hilda NA 8 hours ago
Masa-masa masih belum tau rasain sakit hati ... tetap nyaman didengar walaupun udah di tahun yg ngalamin kerasnya hidup ❤
Anjar inces
Anjar inces 11 hours ago
Gua aja kelahiran 2001 suka lagu lagu dulu
Dibiru Langit
Dibiru Langit 18 hours ago
Gw punya tmn mirip plek 100% sama ello, Tiap gw naksir cewe, bangke cewenya naksir tmn gw, Selalu begitu, sampai skrg, Nasib2, knp gak kawin2 dia pdhl banyak d taksir cewe, Kadang gw pengen gak bertemenan lagi dah tapi apalah daya cuma dia tmn gw dr bocah,
TANCAP GAS
TANCAP GAS 19 hours ago
Nada dering hp pas lagi jomblo dulu.....🙏🇮🇩
raseer r
raseer r 19 hours ago
Meskipun gw lahir 2008 gw tetep suka lagu old
Wulansari Kosasih
Wulansari Kosasih 21 hour ago
Kangen lagu ini tiba" uwwuu rindu masa" sekolah
tour buaya
tour buaya Day ago
Jaman smp ni lagu diangkot
Aji Satria
Aji Satria Day ago
Hahahaa. Kangen masa biyen & kawan,
Rasib Adam
Rasib Adam 2 days ago
Ayunannya bukan Hamuck ya.
Corona_ Official
Corona_ Official 2 days ago
Ini lagu jaman SD kelas 4 sering masuk di radio
T and Is
T and Is 3 days ago
Los dol
Vivo Luciano
Vivo Luciano 3 days ago
Lagu Yg Dulu Sering Gua Putar Di PS2 Pas Main Guitar Hero
boper setiyo
boper setiyo 3 days ago
Jamanya bolos sekolah adalah kekonyolan q
Evina Epoy
Evina Epoy 3 days ago
2020 🙌
Sudirman Ding
Sudirman Ding 3 days ago
Gambaran jomblo happy tp ingin punya pacar wkwkwkw
Muhammad Nafis
Muhammad Nafis 4 days ago
yg nonton 2020 juni like
tera gunawan
tera gunawan 4 days ago
corona corona
Dwiki Wiji
Dwiki Wiji 4 days ago
nostalgia jaman SD..
M Chilla
M Chilla 5 days ago
Cakep gila dlu mah wkwkwk
TENmenet
TENmenet 4 days ago
Orang mana neng
M Chilla
M Chilla 5 days ago
Sepedaan muter lagu ini kalo dlu hahah
Oncom Garing
Oncom Garing 5 days ago
Dulu lagu ini sering diputer di acara musik tv yang ada di trans 7
amien razyed
amien razyed 5 days ago
Masih ada 👍💯
In Box
In Box 5 days ago
Zaman dimana Gagak belum mencampuri lagu indonesia
Plateau Atelir
Plateau Atelir 5 days ago
oh ternyata 4.20 tuh berawal dari sini kwkwk
Nhuer Tshay
Nhuer Tshay 5 days ago
Nostalgia lagu" gni tuh adem bgt dengernya
Aku ya aku
Aku ya aku 5 days ago
Elo Juventini 👍
Rista putri Febrianty
Anak tik tok minggir.
Sejenis Tomat
Sejenis Tomat 6 days ago
2020 masih ada kah yg di sini 😁😂
Rangga Ari
Rangga Ari 6 days ago
Iya ya lah njir.. banyakan durasi lho?? BanyAkan coment ga bagus dr PD fakta yy nyata!!
Partini Kartodiharjo
Suka too
Partini Kartodiharjo
Bukan
Partini Kartodiharjo
Perahu fully ajeh
Partini Kartodiharjo
Bere Bere news you are
Partini Kartodiharjo
Good
Partini Kartodiharjo
Ori
Partini Kartodiharjo
Asli
Partini Kartodiharjo
Cuco'
Kunang Kunang
Kunang Kunang 6 days ago
, yg dtng untuk bernostalgia mana Likeny.. #june_2020
Mas Adam
Mas Adam 6 days ago
Temen gue rela nato tangan nya pakai angka 4:20 kaya ello kala itu jaman masih MTsN pake tinta jambu monyet🤣🤣🤣🤣
Joan Ditra
Joan Ditra 6 days ago
Lagu pembuat bahagia saat masih jomblo, dulu, dulu banget. Sekarang udah ada bini, anak 1. 🤭
Rd22 Fadillah
Rd22 Fadillah 6 days ago
Yang dengerin musik ini nggak bosen-bosen sampe sekarang mana nih...
BBS Gaming
BBS Gaming 6 days ago
Lagu zaman w sd emang pada asik
F y
F y 6 days ago
Siapa yang nonton di tahun 2020
Rizky 123
Rizky 123 6 days ago
Saya
Budal Mbedil
Budal Mbedil 7 days ago
26juni 2020
eriscaa by
eriscaa by 7 days ago
kangen lagu masa2 sd anjir😭
Dirgantara O.S
Dirgantara O.S 7 days ago
Jaman 04:20 😂
itha puspita
itha puspita 7 days ago
Jaman dimana pengen liat Video clip harus mantengin TV , pokonya jangan smpe lolos karna gk bisa di ulang 🤣
Nita Octavia
Nita Octavia 7 days ago
Zaman gw bgt nih lagu...Ello keren
SKULAX GAMING
SKULAX GAMING 8 days ago
Yang posting masih sehat kan
Wulandari isnaini lestari
Jd throwback masa sekolah pas SMP pulang sama temen temen nyanyi lagu ini sambil jalan kaki wkwkwk
Setya Ningrum
Setya Ningrum 9 days ago
Yaawoh jadi gw udah tua ya wkwk
Farhan Mudia
Farhan Mudia 9 days ago
Yang udah 2020 masih dengerin lagu ini cung🤙
mochammad fiqih
mochammad fiqih 9 days ago
Lagu ini keluarnya hampir berbarengan dengan I'm Yours - Jason Mraz ... bedanya Jason hadir di awal 2009 sedangkan Ello - Masih ada keluar klip nya sekitar bulan Juni 2009 ... dan konsepnya pun hampir sama ... tentang seorang yg sedang ber petualang sendirian ke kota lain ... bahkan baju nya pun sama ... warna kuning yg mendominasi I'm Yours menjadi lagu favorit Kopassus klo lagi jeda dinas I'm Yours & Masih Ada sama sama lagu yg menyenangkan
Rohman Uchiha
Rohman Uchiha 2 days ago
Wo iya, dulu ini lagu keluarnya jaman on the spot
Nur Hadiansyah
Nur Hadiansyah 9 days ago
Ya allah aku masih sd ini lagu
dapur iclub
dapur iclub 9 days ago
amazing
Irfan Pratama
Irfan Pratama 10 days ago
2020 jempolny mnaaaaaa???
Meta Refinda
Meta Refinda 10 days ago
Juni 2020
Vitania Siregar
Vitania Siregar 10 days ago
Makasih buat mtv yg pernah ada dulu di global tv karena udah ngenalin lagu ini ❤❤❤
Lee Deyoung
Lee Deyoung 10 days ago
Lagu jama SD 2010 🥺🥺
ALLWELL DO RIGHT
ALLWELL DO RIGHT 10 days ago
tetep keren
Gusti M Arief Saputra
Baru tahu ngisi Part Drum di lagu ini bang Echa Soemantri 👍🙏
Tri Fatmawati
Tri Fatmawati 10 days ago
Please ello muda lagi kaya gini dong, bisa ngga? :')
Keagen Gerungan
Keagen Gerungan 11 days ago
Favorit song 🖤
Seven Lotus
Seven Lotus 11 days ago
Ini seru banget lagunya. Jaman SMA. Hahaha
Herman Mergin
Herman Mergin 11 days ago
Teringat 2007 dulu
Reike Ajena Larasati
Ya ampun udah 10tahun🤣
dolzena orshan
dolzena orshan 11 days ago
Udh lma x dngr lagu ini deh.kalo tiap kali turun skolah,aq dengar lagu ini.salam dari malaysia
Hani
Hani 8 days ago
Aink tau kalian semua sama, jadi blom di kasih tau juga udah tau
Dwiliem Well well
Dwiliem Well well 11 days ago
Mtv ampuh 😅😅
Lukman Hakim
Lukman Hakim 11 days ago
jadi inget maen Guitar Hero 🤣
Irsan Udin
Irsan Udin 11 days ago
Lagi gue banget 🥰 pokonya sampai sekarang dengerin pun lagi sendirian .
Medi Anri
Medi Anri 12 days ago
2020 siapa yg masih denger lagu ini ?
Rizky Syah
Rizky Syah 12 days ago
Zaman onthespot masih acara musik
feri fathurohman
feri fathurohman 12 days ago
Band dulu sangat kece kece
Eki Ramdhan
Eki Ramdhan 12 days ago
Sehat selalu bang elo , pernah ketemu di tempat parkir kampus :D di Bandung
Zona Populer
Zona Populer 12 days ago
Mana yang masa2 SMA ga pernah dapat pacar? Ngumpul cuy
Wn Cahyanto
Wn Cahyanto 12 days ago
Generasi Sekarang Mana Ngerti Rasanya jadi Anak 90an.. Generasi 90an Terselamatkan..
zhigii18 agus
zhigii18 agus 13 days ago
Jomblo jomblo jomblo mn suaranya wkkwkwkw
Muhammad Varel Satria
Nostalgia 😅
Kang babi
Kang babi 13 days ago
yg belum nikah angkat tangan 🤣🤣🤣
Gonje 02
Gonje 02 13 days ago
Dulu ini lagu keren banget
Next videos
You Are The Queen
05:29
Sepanjang Hidupku
03:52
Views 408 000
Sheila on 7 - Dan
04:44
Views 50 000 000
Хавчик
3:06
Views 830 323
Cadillac
2:58
Views 5 613 591
Молодым
2:41
Views 87 783
Karna.val - Психушка
2:12