Dark

PENJAGA MUSHOLA KETIBAN REJEKI...

Baim Paula
Subscribe
Views 664 000
99% 45 523 298

Buruan Join HAGO THR TOTAL 10 MILIAR!!!
Download App Hago di : go.onelink.me/7pHf/923582af
Follow instagram Hago Indonesia : instagram.com/hagoid

Entertainment

Published on

 

May 26, 2019

bapaubaim paulabaim wongpaula verhoevenrafatharnagita slavinaraffi ahmadraffinagitadeddy combuzierorang gilaprankprankster indonesiaking of prankjess no limitping pong chal

Share:

Link:

Download:

Loading link...

Add to:

My playlist
Watch later
Comments 5 887
Syah93 siti93
Syah93 siti93 11 hours ago
Esk lgila tgk log baimpaula tgh mlm dh hehe..
Syah93 siti93
Syah93 siti93 11 hours ago
Esk lgila tgk log baimpaula tgh mlm dh hehe..
Nafisha Excel
Nafisha Excel 14 hours ago
Terharu nontonnya ๐Ÿ˜ข
Agus Widjaya
Agus Widjaya 19 hours ago
Ini yang dinamakan keluarga sakinah mawadah warahmah... Amin ... Sehat selalu ....
Rinto Compin
Rinto Compin 21 hour ago
Bosqu mantap
Firman Syah
Firman Syah Day ago
Mantappp....
TommiPdg Gaming
bg baim tolong bantu saya transferkan uang 3jt untuk modal saya berjualan,saya orang susah bg,saya lagi banyak pikiran,tolong bg baim,ini nmor saya bg 085761433992
Anna CiLacap
Anna CiLacap Day ago
SeManGat Bang BaiM MenuJu 10jta S
Nada Putri
Nada Putri Day ago
Bagi2 rezeki jangan di mall donk... lbih tepatny sbaikny dijlan2... pemulung misalny... kuli bangunan contohny yg krjany berat tpi hasilny kecil... bukanx malah dimall mall...
Anisah assiriani
Ke Lombok dong Mas Baim ๐Ÿ˜
ainan fiha
ainan fiha Day ago
Ya Alloh.. Sy panjatkan doa padaMu.. Semoga mb' Paula kehamilannya selalu dalam keadaan sehat sampai lahiran,mas Baim sekeluarga selalu diberikan kesehatan dan kelancaran rezeki yang barokah, berilah hidayah kepada mereka yg semakin dekat pada Mu ya Alloh, dan mb' Paula hijrah dengan menutup aurat dengan sempurna (berhijab/Khimar) aamin Allohumma amiin.. Yg suka dengan konten BAPAU aamiin kan ya...... Semoga keberkahan juga tercurahkan kepada kalian semua orang-orang baik disini ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ˜
Dedy Lombo
Dedy Lombo 2 days ago
Kalau tangan kanan memberi sesuatu di usahakan tangan kiri tidak boleh tau
Acy Webek
Acy Webek 2 days ago
Sukses slalu bosque
Andres Wae
Andres Wae 2 days ago
mz baim mbo skali" bikin video y sm anak yatim piatu donk,,,
PARDIYO DIYO
PARDIYO DIYO 2 days ago
Assalamualaikum Bang Baim coba biar ada tantangan dikit kasih hadiah ke orang di jalan siapa aja tapi syaratnya hafal qur'an min 10 atau 20 ayat gitu biar tambah berkah ...Barakallahu Fykkum
Revaldy Aldy
Revaldy Aldy 3 days ago
Keren
CV.bSS. Pbun
CV.bSS. Pbun 3 days ago
Oky matappp๐Ÿ˜€
Yayuk Nusaloka
Yayuk Nusaloka 4 days ago
Muhammad Ibrahim alias Baim emang okey
Alie Damansara
Alie Damansara 4 days ago
Baim wong cakep paula cantik dua2nya sangat2 cocok dan serasi semuga kalian bahagia selalu baim paula.
Hendri Sc2019
Hendri Sc2019 5 days ago
Slalu meneteskan air mata ketika nonton Vidio bosqiu terharu pada mereka yg dibantu semoga rejeki berlimpah rusa ya mas. Amin
Ratna Puji astuti
Pagi siank sore mlm g bosen lihat kak baim dan kak paula
Gibran Arshaka
Gibran Arshaka 5 days ago
Bang baim. Ngadain acara pengajian dirumah dong. Acara syukuran atas kehamilan mbak paula gt. Sekalian bagi" rizky ke anak yatim&piatu gt. Semoga masukanq bermanfaat y bang..
Fajariah Sundari
Fajariah Sundari 6 days ago
Semakin bnyak duit dibagikn smakan banyak duit baim yg datang
Buddin Merahputih
TRIMKS BAIM SANGAT MULIA SEMOGA TETAP MENDAPAT RIDHO ALLAH SWT...JAGA HATI JANGAN TIMBUL RIA WASSALLAM
Nurlela Lela
Nurlela Lela 7 days ago
Dubai hadir bosQiu
Yono Yono
Yono Yono 7 days ago
Artis paling dermawan.
Ahmad Tri Yono Tri Yono
Sukses selalu bosqueeeee. Muda2han Amal ibadahnya di trima Allah SWT N ditahbah rejekinya Amiinn
Rumah property property property
๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ kapan ketiban rejeki ....๐Ÿ˜€ ....sukses Baim wong ....hadir Palangka raya.....๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Isnaeni Ratih
Isnaeni Ratih 7 days ago
Kok gak muji masakan yayangรฉ seeeeh?
Muhammad Andi Reza
Bro baim bikin video kolaborasi donk membantu org susah dengan Cakbudi_ amin ya Rabu...!!!
Muhammad Andi Reza
Absen donk like nya ? Mana pasukan anti skip nya guys ???
Muhammad Andi Reza
Yuk guys kita dukung terus chanel2 penebar kebaikan seperti ini bantu jg Chanel serupa Cakbudi_ subcripe like n share kita turut membantu kaum papa n lemah guys ?!!
Otshuka Fadlan
Otshuka Fadlan 7 days ago
Hrsnya jgn di mall
tua' Jan
tua' Jan 7 days ago
Menuju 6 juta
Maman Supriadi
Maman Supriadi 7 days ago
Mantaap
Citra Puspita
Citra Puspita 8 days ago
Semoga berkah ya om baim
Khafid Anwar
Khafid Anwar 8 days ago
@baim wong bila engkau melihat tulisan saya ini beruntunglah engkau bahwa saya akan barsaksi bahwa engkau saudara dunia akhiratku,terimakasih telah menjadi inspirasi dan melakukan hal - hal yg selama ini menjadi impian ku menjadi tangan Allah didunia ini
Amran Firza
Amran Firza 8 days ago
sehat selalu bosque...semoga BAPAU...makin jaya...Aamin๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Domikusuma 28
Domikusuma 28 8 days ago
Semoga anak dan istri selalu sehat ya bang, di bawah lindungan Allah SWT. Amin
Domikusuma 28
Domikusuma 28 8 days ago
Gimana bang Baim gak makin kaya , setiap bang ngasi org duit , org doa untuk bang Baim rezeki nambah terus. Inti sehat terus buat bang Baim.
hasbunalloh Raden demujanggayuda
Semoga tambah baroqah & selalu membawa kebaikan chanelnya Bapao ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Hasan Saifulislam
Semoga berkah ya bosqueee
Ovi zka 1.000.000
Yg punya mall kemana tuh
Devi Raunita
Devi Raunita 9 days ago
Baim bagi" rejeki jgn di mall carilah org" yg miskin yg bener" membutuhkan.. spt pedagang kecil biar nambah modal.. org cari sampah.. klo org di mall itu pasti dah punya uang makanya mamou pergi ke mall
Dzikra Afrah
Dzikra Afrah 9 days ago
Oia ka bapau!.... Sekali -kali buat konten di tarakan...daerah karungan Di tempat saya ada masjid yg sedang butuh dana nih ka... Semoga bapau sehat dan rezekinya berkah. Aamiin
Dzikra Afrah
Dzikra Afrah 9 days ago
Assalamualaikum ka baim n ka paula...saya salah satu penggemar setia dengan konten kk b2... Slalu menunggu n menunggu konten selanjutnya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‡
Gevan Syamhari
Gevan Syamhari 9 days ago
Kaos sweeter nya baim keren keren
Kholik Gadged
Kholik Gadged 9 days ago
Channel ini patut di dukung. ๐Ÿ‘
yuliana yuliana
yuliana yuliana 9 days ago
Sukses selalu aamiin..
Udin din
Udin din 9 days ago
Alhamdulilah syukur kehadrat Allah s.w.t melimpah rezeki yg melimpah ruah kepada hambanNya..hati mu ibarat malaikat kerana membantu semua insan yg memerlukan..tangan mu sungguh ringan memberi..semoga Allah s.w.t memberikan kesejahteraan kepada mu isterimu dan menlanjutkan usiamu serta melimpahkan zuriat yg soleh dan soleha. Aamiin
KHOMSA AL
KHOMSA AL 10 days ago
Senengnya liat kemesraan baimpaula .semoga setia selamanya.paula cantik luar dalam.semoga diberkahi Allah rumahtangganya.Aamiin
rini setyowati
rini setyowati 10 days ago
ya Allah ..ms Baim d suapin..aws lho klu smpe nyia nyiain k paula..kita" banget g rela ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
Iswari Fahma
Iswari Fahma 10 days ago
Yahh baim salah sasaran tuh ngasih nya..
Herry Prast
Herry Prast 10 days ago
Lanjut terus bahagiain org laen.. Dan lanjut terus biar 20 juta Sub๐Ÿ’ช๐Ÿ˜
Oji Oji
Oji Oji 10 days ago
Selalu hadir
Nina Septian
Nina Septian 10 days ago
Mas baim.. Dtang donk ke kabupaten Paser di kaltim.. ๐Ÿ™bxak jg dsni yg gak mampu
yaya sumiati
yaya sumiati 11 days ago
Smoga samawa rmh tngganya ,sehat dan murah rejeki nya trus bapau
Le li
Le li 11 days ago
Ayo kita dukung terus bapau... Subcribe yang banyak chanel ini untuk saling berbagi dan melengkapi untuk membantu umat yang membutuhkan bantuan..terima kasih bossqu
Desi Edan Billy
Desi Edan Billy 11 days ago
Menikah membuat seorang baik yang alay menjadi seorang dermawan yang baik hati!! Dibalik kedermawanan baim yang baik hati ada seorang istri yang sholeha dan semua atas izin allah.. Sungguh perubahan yang sangat positif!! Semoga baim dan paula bisa mempertahan kan yang ada karna mempertahankan jauh lebih sulit dari pada meraih impian... Sehat terus bapau, terima kasih bosque!! Sukses slalu. *amiin* ๐Ÿ˜™
๊น€์„ธ์ •
baim paula & hobby makan adalah king of youtuber indonesia yg sebenarnya. Sebab video-video baim paula & hobby makan lebih berfaedah ketimbang si dia( โšก )
Helia Narulita
Helia Narulita 11 days ago
Selalu menjadi orang baik yaa om.. ๐Ÿ˜Š
Ida Chibay.
Ida Chibay. 12 days ago
Baruk th Purwakarta,,sami ath,,pwk dimna kang Baim?
enik wahyuningsih
enik wahyuningsih 12 days ago
Subhanallah, bahagia selalu kak Baim sekeluarga ๐Ÿ’ž๐Ÿ˜๐Ÿ™
Mini Wati
Mini Wati 12 days ago
bang baim ,,sering2 megang perut istri y bang biar istri tambh bahagia ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Koko fambudi vlog
Koko fambudi vlog 13 days ago
Sekali kali jln" ke jawa timur kec sukorejo mas baim biar tau suasana jawa timur๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
Alif Rangga
Alif Rangga 13 days ago
Mas baim ke cirebon dong
TV Kabel Indonesia
TV Kabel Indonesia 14 days ago
๐Ÿ‘
Rudhy Iskandar Rudhyanto Iskandar
Kerenn.. smoga sehat n sukses slalu.. .. smoga yg lain terinspirasi . Aamiin...
Fahri Tanjung
Fahri Tanjung 15 days ago
Cuma masukan aja Bosque. bisa gk dtag ke Lombok khususnya wilayah terdampaak bencana. lombok.palu.konawe salam panjang umur Bosque
Reinsegetmena 123
Reinsegetmena 123 17 days ago
baim wong eeee . . . . klw makan. makan aja tdk usa cium cium . bikin iri aja . . . .
Punky Liar
Punky Liar 17 days ago
Semoga mas baim bisa mmbantu kakek ini kasihat hbis dirampok jualanya facebook.com/2337710006456902/posts/2465245933703308/?app=fbl
Iwan Kurniawan
Iwan Kurniawan 17 days ago
YG SETUJU LIKE BOSQUE๐Ÿ‘Œ,BAIM DUTA DERMAWAN ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ THE BEST MAN .
setya laksana
setya laksana 17 days ago
Kang baim cobian atuh di purwakarta... Insya Alloh barokah kang
Poppy Grasiany
Poppy Grasiany 17 days ago
Mudah mudahan baim dan paula selalu dalam lindungan Alloh swa
Bhisma Bhisma
Bhisma Bhisma 17 days ago
Semoga tambah sukseees.. Semoga selalu di beri ksehatan buat bapou dan calon baby nya...amiin
Novi Rizqi
Novi Rizqi 17 days ago
Hadir
rafiza channel
rafiza channel 18 days ago
Karena sdh lama g nntn, pagi ini direntet deh video bapau.. mantab Sukses trz BOSQUEE..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Ijun Lihin
Ijun Lihin 18 days ago
Gua bntuukomen
zabrix amstrong1928
lanjutkan bang baim buat berbagi,biar kata orang mau ngomong ria atau pamer pada intinya segala sesuatu yg kita kerjakan tergantung niat y... semoga makin banyak rezekinya buat bang baim..
Yudi Cilacap
Yudi Cilacap 18 days ago
Baim Paola pasangan sngt. seru SMG slalu bhgia
Yuni Bayun
Yuni Bayun 18 days ago
Datang ke jatim ponorogo dong bang,disini banyak sekali kluargaโ€ yg sangat membutuhkan uluran tangan,
Amin BT
Amin BT 18 days ago
Anti skip iklan....
Musriah A
Musriah A 19 days ago
Ke jawa tengah purwokerto dong kak baim bagi,,di purwomerto hh
Blo Cms
Blo Cms 19 days ago
Jdilah manusia yg berakal sehat..jngn kalian arahkan hati seseorang untuk kesana kesini..pada dasarnya allah yg menggerakan hati seseorang,biarkan kak baim tergerak dengan sendirinya #smuasudahdiaturdandigerakkanolehallahswt
Kampung Dakwah
Kampung Dakwah 19 days ago
Sampai habis nih kuota saya utk nyimak hampir setiap video di baim paula, mantap contennya, saling berbagi, semoga mudah rezeki dan cepat dikasih momongan, amin ya Allah
gembul pintar
gembul pintar 19 days ago
Ya Allah semoga mas baim main ke Bali trus ketemu sama saya.. Saya juga pengen bagi2 uang. Tapi pakek uang mas baim. Hehehe..
Zidan Zidan
Zidan Zidan 19 days ago
Purwodadi grobogan hadir
Anggi Wijaya
Anggi Wijaya 19 days ago
Mantul bos kuy
Wahet 98
Wahet 98 19 days ago
Udah mulai filem bukan cinta aku. 2 episod
syaripudin aziz
syaripudin aziz 19 days ago
Mantap bapau..trukan perjuangn mu....insaallah pasti menular penyakit mu.....mengasihi menyayangi orang susah orang miskin dan orang kurang brpunya....semoga berkah dunia ahirat aminnnn๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโคโคโคโคโคโคโคโคโค๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผโคโคโคโคโค
Wahet 98
Wahet 98 19 days ago
Filem Bukan cinta aku. Oke juga Boss Qiu.
Pink Lover
Pink Lover 19 days ago
Akhirnya saya bisa Chat... Sudah lama saya ingin menulisnya...Insyaallah Allah akan memberi om Baim MBA Paula dan sekeluarga sehat2 Walafiat.sukses TRUS om Baim dan MBA Paula,,,jangan pernah bosan bagi2 rezeki ke orang,,,karena makin banyak memberi makin banyak pahala yg akan di terima di akhirat nanti.amin ya allah
Pink Lover
Pink Lover 19 days ago
Ya Allah berilah om Baim dan MBA Paula dan sekeluarganya di beri kesehatan sehat sehat selalu ya Allah karena mereka adalah orang yang paling mulia dermawan kaya dunia dan kaya hati....insyaallah Allah akan memberi om Baim dan MBA Paula sekeluarga rumah yang mewah dan tak ternilai yaitu di surga..... Saya senang sekali nonton om Baim dan MBA Paula setiap hari saya nonton sampai nangis,,karena melihat om Baim dan MBA Paula begitu baik dan suka menolong orang yang tidak mampu,,,, ya Allah jagalah mereka dari keburukan dan jauhkanlah mereka dari segala marabahaya....Amin ya Allah amin ya robb ya rahman ya Rohim,,,,salam kami dari sekeluarga di Manado(Sulut)
soedrajat drajat
soedrajat drajat 20 days ago
Mas Baim saya kakek yang salud sama mas dan mbak Paula. Hanya saja saat pembagian Bensin Gratis. Kurang menyentuh. Kecuali buat karyawan Pertamina. Semoga kebaikan dan ketulusan selanjutnya ada team seleksi. Usul saya tolong bosqu sekali-kali ketempat yatim piatu. Terimakasih.
Edi Geol
Edi Geol 20 days ago
Ya Allah Ya Rohman Ya Rohim Irhamna Ya Allah jaga IMAN ISLAM dan IkHSAN Bang Baim dan Mbak Paula Aamiin Aamiin Aamiin Ya Robbal Aalaamiin
Edi Geol
Edi Geol 20 days ago
Subhanallah..semoga Allah SWT selalu menjaga hati dan pikiran bang Baim dan Mbak Paula...untuk selalu dan selalu TIDAK LELAH UNTUK BERBAGI...Serta Allah SWT selalu melimpahkan Rejeki yg tiada Tara buat bang Baim dan Mbak Paula...dg memberikan perhatian yang lebih besar pada penjaga mushola .. Aamiin Aamiin Aamiin Ya Robbal Aalaamiin
Ramdan 12
Ramdan 12 20 days ago
Masyaallah . Saya selalu setia nonton chanel ini
suryani ningsih
suryani ningsih 20 days ago
mau thr nya ..
Ridwan Adha
Ridwan Adha 21 day ago
Pokoknya fans fans fans๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข... Tambah kaya kau bang baim.. Tidak di dunia melainkan di akhirat... Aminn ya allah...
Abdulrohman Alkhudry
Adeh padahal sy juga sering jaga di toilet yg pertama tadi , hadehhh bukan rejeki saya ๐Ÿ˜…
Next videos
NYAMAR jadi POT TANAMAN .. !!
14:34