Dark

PENJAGA MUSHOLA KETIBAN REJEKI...

Baim Paula
Subscribe
Views 715 196
99% 47 383 319

Buruan Join HAGO THR TOTAL 10 MILIAR!!!
Download App Hago di : go.onelink.me/7pHf/923582af
Follow instagram Hago Indonesia : instagram.com/hagoid

Entertainment

Published on

 

May 26, 2019

Share:

Link:

Download:

Loading link...

Add to:

My playlist
Watch later
Comments 5 968
Nanna Sari
Nanna Sari 2 days ago
Om Baim bangun masjid berapa tempat Insyallah pahalanya mengalir terus sampai kapanpun,,, Sehat dan sukses selalu buat semua keluarga om Baim Paula Aamiin,,,,,,
H. Mahmud John
H. Mahmud John 3 days ago
Mas baim ke samarinda dong...🤲🤲🤲 082243856292...👍👍👍
Nie Tjing Lie
Nie Tjing Lie 4 days ago
ORANG YG BAIK HATI ADALAH ORANG YG TIDAK RIA AKAN HARTA YG ALLAH TITIPKAN KEPADA ORANG YG TUHAN PERCAYAKAN. CARILAH HARTA SURGAWI, BUKAN HARTA DUNIAWI. KARENA HARTA SURGAWI TAKKAN BISA KARAT & NGENGAT MENGHABISKANNYA. BERBUATLAH TERUS KEBAJIKAN BAGI SESAMA, SUKSES TERUS BUAT BAPAU SERTA SELURUH KRU YG BERTUGAS. TUHAN MEMBERKATI KALIAN SEMUA.
Aditia Bravo
Aditia Bravo 5 days ago
Ke kab. Pandeglang blm ya
IIP Suparman
IIP Suparman 6 days ago
A baim ameng kadie a. Ka kalijati. 🙏 Masih seer nu kakirangan 🙏mugia di baca ku a baim 😌🙏
Wawane Beta
Wawane Beta 6 days ago
Wow keren Bosque, sht sll, bos bikin d rmh skt bnyak yg skt, biasa nya yg tdk Mampuh suka aga d abaikan
Aroput kulon
Aroput kulon 6 days ago
Sehat panjang umur bos Que
Andi Arsyil
Andi Arsyil 8 days ago
Ayo SUB Bosque
Liza Said
Liza Said 12 days ago
di malysia tidak tahu sapa mas baim kayak ny bukan artis terkenal.. tp disebabkn murahny hati mas... sekarang ramai org malysia kenal mas... terus kaya mas... makin kaya mkin bolh di infak rezeki tu.. sihat yaaaaa
RIZAL STATTLICH.
RIZAL STATTLICH. 13 days ago
Saya suka Vidio ini karna isinya bermanfaat. Jiwa sosial, romantis, cerita sedihnya dan penampilan yg sederhana. Thanks utk kalian berdua. Tetap setia dan selamat menjadi Bp. Berkarir trus ya smg semua diberikan kmdhn n klncrn Trim
adie chanell
adie chanell 17 days ago
Bang baim. Ap nma instgram. X.
Gibran Daffa
Gibran Daffa 18 days ago
Yang no skip iklas like.👍
Sutanto Okay
Sutanto Okay 19 days ago
Subhanallah....surga menantimu family bapau...amin amin yra
DeJavu Hrp
DeJavu Hrp 21 day ago
Alhmdalah, sesibuk apapun jangan sampai lupa shalat ya bosque...
Miss jen sahdu gery tasya Miss
Kalau ke semarang,ke kota kendal,.bosque,.
Fiqrul Hidayat
Fiqrul Hidayat Month ago
Amin alloh humma amin
May Saroh
May Saroh Month ago
Mantap boss,,qu
Arief setiawan aja
2020,20jt subscriber. Aamiin. Dg izin dan kuasa Allah, agar selalu berbagi kpd yg mmbutuhkan
Lucy Lucy
Lucy Lucy Month ago
Semoga sehat selalu banyak rezeki bang baim sekeluarga Amiin
kak NAdra ICE
kak NAdra ICE Month ago
Moga baim sehat selalu lancar rezeki nya Aamiin
edhy wibawa
edhy wibawa Month ago
Alhamdulillah smg rezekinya berlimpah ya bapau...aamin
Komarudin Udin
Komarudin Udin Month ago
coba d pasar2 ka baim
Kharysma Buah
Kharysma Buah Month ago
ata hali lintar lewat
Hp Xiaomi
Hp Xiaomi Month ago
Ngasih sm pemulung akan lebih tepat keliling seharian paling mungkin hanya dpt gk seberapa klo om kasih 50 aj mungkin udah sangett membantu mungkin dgn uang segitu mereka bs makan enak atw mungkin bs beristirahat tdk mulung
Hp Xiaomi
Hp Xiaomi Month ago
Om baim bagus punya jiwa sosial tpi ngasih ngasih uangnya gk tepat sasaran org msh muda org msh mampuh kerja punya penghasilan di kasih uang tpi sebaliknya org yg benar benar perlu di bantu gk di kasih ngasih uang jng asal mut hati om baim tpi harus liat liat orgnya om
Rika Rahmawati
Rika Rahmawati Month ago
Msh stia d channel n bapau 😘
rocky fernando
rocky fernando Month ago
🇲🇨
Rin Nuryati
Rin Nuryati Month ago
👍👍👍❤
Yudo Anggoro
Yudo Anggoro Month ago
Baim paula artis tangan tuhan
Arnie 25
Arnie 25 Month ago
Mas baim coba ke wonogiri d sini juga banyak mas orang yg kurang beruntung
Afdol Halem
Afdol Halem Month ago
Berbagi ke anak2 yg hafis Quran donk mas baim biar semangat anak2 tuk hafas Quran....tks...
Johari Afgar
Johari Afgar Month ago
M'f Bossque.Sya Sering Nonton Cuman Sya lupa Subcribe..Saatxa Subcribe Bossque.Sukses trus yh Bossque yg Cakep luar dalam.
Gaber Drop
Gaber Drop Month ago
Barokallah...
Agus bupln djpln djkn
Semoga mas baim makin soleh, dàn mbak paula Allah kuatkan pakai hijab, amin
ahmad wahyu 37
ahmad wahyu 37 Month ago
In syaa Allah membalas nya yg lebih banyak yg setuju like
Yoyok Budi Setyo Wahyu Aji
yang penting iqhklas Alhamdulilah trus di berikan rizki bapau dan sekeluarga serta kita semua..
Ahmad Yani
Ahmad Yani Month ago
Semoga rejekinya bertamabh bang baim amin..
Ilham di
Ilham di Month ago
Wajib no sekipp iklan buat bantu saudara" kita yg membutuhkan dan semoga kita bisa seperti kang Baim amiin ya alloh
Andi Firmansyah
Andi Firmansyah 2 months ago
hadir
Anna Widya
Anna Widya 2 months ago
👍👍👍👍
hobby nyanyi
hobby nyanyi 2 months ago
br kali ini liat channel ga ada dislikenya...mantab bapau
Uman Setiawan
Uman Setiawan 2 months ago
Konten BAIMPAULA keren".... tp gimana klo bikin konten jadi pedagang... tiap yg beli kasih uang lebih gmn tuh ok gx
Wawan Albar Gunawan
Wawan Albar Gunawan 2 months ago
Bang doa orang yg abang kasih orang yg membutuhkan itu manjur, gue yakin ini chenel bakal jadi no satu di indonesia tinggal tunggu waktu insa Allah, mari kita Aminkan sodara2🙏
Fatimah Fatimah
Fatimah Fatimah 2 months ago
Bagaimana uang yg 10M...1M...aja,mungkin 3 ×hidup 3 × mati...mungkin tdk pernah punya uang sebesar itu 😂😂😂😂😂
sum hernawati
sum hernawati 2 months ago
Stanby trs d chanel itu ketagihan karena konten nya bagus gak ngebosenin.
Rizal Hasrun
Rizal Hasrun 2 months ago
Kang Baim, jangan lupa bagi rezeki sama mantan guru2 sd, smp, sma akang dulu, sukses ya kang
Aliudin Muhamad
Aliudin Muhamad 2 months ago
Pak Baim teruskan perjuangan mu mudah mudahan sentiasa di rahmati Allah Amin40x saya sentiasa mendoakan
Rejaning Rini Rini
Rejaning Rini Rini 2 months ago
Aku suka lihat Chanel NYa bapau
Hisam Khusnuzon
Hisam Khusnuzon 2 months ago
Alhamdulilah
Riki Milan
Riki Milan 2 months ago
👍👍🤲🤲🤲🤲🤲🤲😊😁
jaya laksana chanel
jaya laksana chanel 2 months ago
#bapauviruskebaikan insaalloh bnyak yg hijrah klo liat channel ini.
Faisal Dodi
Faisal Dodi 2 months ago
W suka chanel ini mntap
Anang Muhammad Jajuli
Mudah2an berkah ya bakpau...
Anang Muhammad Jajuli
Mudah2an teman2 artis bang baim bisa ketularan beramal berbagi rezeki kepada kaum duafa..
KURNI NOVIAWATI
KURNI NOVIAWATI 2 months ago
Merinding juga liat wkt kasih ke penjaga mushola, apa kabar sama diri sendri?? Semoga menular kebaikannya keiklhasan dan ketulusan bapau dalam memberi.. Terimakasih boaque kontennya selalu memberi nilai dan pesan positif.. 🙏 #salamdarikomplekjatidirisemarang.. 😂
Marziata Jahaya
Marziata Jahaya 2 months ago
Banyanya duit die.
Nur wafana Aafiyah Aafiyah
Semoga Allah memberkatimu... Walaupun saya orang sandakan sabah.. Saya sentiasa mengikuti siaran baim dalam setiap episod.. Almdullah... Sykur almdullah rezeki yg berbagi..
Yudho Anggoro
Yudho Anggoro 2 months ago
Baim Paula salah satu tangan Tuhan ,,,lanjutkan bosQu👍
Suhanah Suhanahzain
Suhanah Suhanahzain 2 months ago
Ke lamsel mada jaya dong bng baim disana banyak orang g mampu mksh bosQiu sukses terus amin
Bintang Verrel
Bintang Verrel 2 months ago
Sukses sll kak baim n kak paula sll d 💖 salam dari Blitar jatim 😊
Virna Panca Triana
Virna Panca Triana 2 months ago
Semoga nak baim dan paula selalu dlm lindungan allah swt, d mdhkan rizkynya, d pnjngkan umurnya dan mdh"an kelak anak nak baim mnjd anak yg soleh/ soleha. Amien ya robbal alamin
Next videos
KAN KAN challenge BAPAU #part2
13:28