Dark
ElloVEVO
ElloVEVO
ElloVEVO
Subscribe
100 Comments
nur jannah
nur jannah 19 minutes ago
Mungkin kisah kita tlah usai ..
Berlian Taeza
Berlian Taeza 3 hours ago
Enak banget lagunya
Samsul Alam
Samsul Alam 6 hours ago
2020 msih ada??
Handi Rham
Handi Rham 6 hours ago
dengerin di bis otw Bandung lewat puncak,, auto Meleleh ni hati
Common Garage
Common Garage 13 hours ago
Hadir disini karena liat potongan lagu ini di ig nya bang ello. Kayak ada pesan untuk mantannya 😁😁😁
Bagja Aditya
Bagja Aditya 18 hours ago
Gara gara fitra eri nyanyi lagu ini
Ahmad Rivan
Ahmad Rivan 20 hours ago
Terimakasih Marcello Tahitoe
putri aprilita
Kenapa Ello ganteng bgt
fani ananda
fani ananda Day ago
3 July 2020, ap cmn aku nih yg nonton dn bru pertama kali nonton :v
Faizal Akbar
Faizal Akbar Day ago
Gw kesini gara" dengerin di indomaret😁
Sulap Magic
Sulap Magic Day ago
Jd ingat 15: 1-8....mantap....
I'am Cat
I'am Cat 2 days ago
Siapa yang masih dengar Juli 2020, like
Tanosjaya wardi
Tanosjaya wardi 2 days ago
2020 nih guys
Tino Marpaung
Tino Marpaung 2 days ago
Cakep banget si ello emng kya bukan orang Indonesia kya orang Latin.
Alifia ChillGurl
Alifia ChillGurl 2 days ago
juli 2020🥺
Rivaldo Radha
Rivaldo Radha 2 days ago
Mirip bnget sama suara almarhum Glen Fredly 😭
Wanda An Nisaa' Awwalia
Kesini gara" tiktok :(
Wanda An Nisaa' Awwalia
@anggi xx ngakak bgtt
anggi xx
anggi xx 18 hours ago
sama anying wkwk
Eland jhon
Eland jhon 3 days ago
Lagu akhir tahun 2009 menuju tahun baru tahun 2010 , tahun 2009 adalah tahun spesial bagu saya krn saya tamat SMA , PD bola 2009 africa selatan , lagu2 bagus , ekomoni negara dgn pulih dr resiai thn 2008 dan banyak hal2 baik lainya
Berita Viral
Berita Viral Day ago
Bener, pas piala dunia 2010 di afrika selatan
intan alyaa
intan alyaa 3 days ago
Lagu lama, tapi masih suka sampai sekarang 🖤
aca bae
aca bae 3 days ago
kesini gara"tiktok wkwk
Lutfia Aja
Lutfia Aja 3 days ago
ank 2020 be lyke:"SELAMATTTT TINGGAL KASIHHH SAMPAI..."smbil ambyar
SINAR UTARA
SINAR UTARA 3 days ago
4:20 hadir bg 😁💪
Shafira Aliefia
Shafira Aliefia 3 days ago
Gue kesini gara gara video yg lewat di fyp tiktok gue🤣
Syihabuddin Amir Shaleh
Juni 2020???
Irwan Prayogo
Irwan Prayogo 4 days ago
Karyanya bagus bagus
Theo Jansen
Theo Jansen 4 days ago
2020 here We Come
Naufal Safura
Naufal Safura 4 days ago
Mulutmu manis kelakuan mu najis ..
Naufal Safura
Naufal Safura 4 days ago
Cadassssssss mantappp
Naufal Safura
Naufal Safura 4 days ago
GOKILLLL CADASSSSSSSS
Naufal Safura
Naufal Safura 4 days ago
😢
Naufal Safura
Naufal Safura 4 days ago
Tidak terasa hampir satu tahun kita tidak sama sama lagi , udah lost contact jg. Padahal kita saling tau ada yang belum selesai :) aku berjanji aku takan pernah melihatmu kembali bahkan menyapa ..
Dega Mahesa munggaran
Pengen jadi elite global :(
Dewi Maharani
Dewi Maharani 4 days ago
2020 hadir
Lilis Lisnawati
Lilis Lisnawati 5 days ago
Kesini setelah nonton duet ello bareng betrand peto .... salfok klo marcello itu ello
Terbitlah Fajar
Terbitlah Fajar 5 days ago
gila gw baru nemu ni lagu, padahal udh lama keluar, cadas abis. makin kesini makin TOP
Nita Lase
Nita Lase 5 days ago
Lagu GAC terinspirasi dari lagu ini kali ya?
Adrian
Adrian 5 days ago
Ade AFI juga pernah nyanyikan lagu ini dengan begitu kerennya.
dyo pramudya
dyo pramudya 5 days ago
Juni 2020 dan masih menikmati lagu ini.. lagu Coc@ Col@ 😁
Fiolin Veronica
Fiolin Veronica 5 days ago
Dear my luvvv ronald, Sa tau ko pergi pasti kembali Sa tetapp tunggu kok 😉 Semangat terus,bahagia terus,sehat teruss, jaga diri sayang I love u so much
HANIF GAMING
HANIF GAMING 5 days ago
Siapa yang kesini gara² duet om mobi dan om fitra di inspigo
Alux Xx1
Alux Xx1 5 days ago
Komposisi yang aneh si, tapi asik dan memoreble bgt, wkwkwkwk
Rio Netu
Rio Netu 6 days ago
QOQ saya ingin mengingat kenangan iklan coca cola?
uyya channel
uyya channel 6 days ago
Kesini karna liat duet di mop
zero limit
zero limit 6 days ago
Ke sini karena duet betrand dan ello....kereen dua duanya
risma 75
risma 75 6 days ago
Ello keren 👍
laflea
laflea 6 days ago
Yang denger lagu ini di tahun 2021, salam dari masalalu.....
Riinie Marinie
Riinie Marinie 6 days ago
Kesini karna Betrand,, pengen liat dulu versi Asli nya,, Btw. Yg model cewek nya Nikmir bukan sih??
Ona Mariana
Ona Mariana 6 days ago
Riinie Marinie sama
Marwan Purnawan
Marwan Purnawan 6 days ago
Selamat pagi waw lagu ini keren aku mendengarkan pada 2020, Semangat buat kamu yang pertama buka story' wa ku , tersenyum la mungkin kita berjodoh ammin 😊🤗
Nengika Ayi
Nengika Ayi 6 days ago
Besok duet ama betrand peto
Kakak Beradik
Kakak Beradik 6 days ago
Mampir kesini karna Koko betrand,pingin tau versi aslinya covernya pasti g kalah bagus
Artonis Channel
Artonis Channel 6 days ago
Pasukan trending ni spertinya.. Hehehe
Feyliendha
Feyliendha 6 days ago
Dh gk sabar nunggu besok dengerin duet bareng sinyo betrand
Feyliendha
Feyliendha 6 days ago
Siap2 trendingkan yiuuuk pasukan gercep ...kawal smp puncak
Senja sore Kar
Senja sore Kar 6 days ago
Sama say
1403_ Samoz
1403_ Samoz 6 days ago
Sama hahahah... pasti bikin meleleh...
Puti Ayu
Puti Ayu 6 days ago
Betul banget
Puti Ayu
Puti Ayu 6 days ago
Betul banget
Desi Rustiani
Desi Rustiani 6 days ago
Sebelum lihat video onyo betrand nyanyi besok di mop, lihat versi aslinya dulu .. Versi onyo pasti akan lebih waww
Natanael Ketaren
h4h4h4 s4Ma D0Nk
Derni Nyoman
Derni Nyoman 6 days ago
Ha ha..sama donk
Nilla Ilma
Nilla Ilma 6 days ago
Hhhh sama dong
Anita Syifa
Anita Syifa 6 days ago
Wkwkwkwk sama dong
Artonis Channel
Artonis Channel 6 days ago
Hhahhahahaha.. Fans si onyo fanatik betul ya
Na
Na 6 days ago
Ke sini gara-gara bang Marcello mau duet sama Betrand :D
Anita Syifa
Anita Syifa 6 days ago
Sama dong
vivin Aja
vivin Aja 6 days ago
Hhh penasaran lagu ke gimana makanya mampir wkwkw
Artonis Channel
Artonis Channel 6 days ago
Pasukan sinyo ngulik2 lagunya ya... Hahahh
Elis Risma
Elis Risma 6 days ago
Sama
Chelsea Browlim
Chelsea Browlim 6 days ago
Hahaha eh samaan donk,sampe nyari tapi salah kukira lagu sebelah rupanya ini
nana supriatna
nana supriatna 6 days ago
Lagu kenangan.. Bersama mantan kala itu yg memutuskan kita harua jadi sahabt saja..
Jhoni Parningotan
Coca cola song😂
Edi Susanto
Edi Susanto 7 days ago
juni 2020 upsss..Akhinya saya Alone...
hari hartono46
hari hartono46 7 days ago
tahun 2025
Reimu Hakurei
Reimu Hakurei 7 days ago
Tiba2 keinget nih lagu, lngsng srarch
Agung Riyanto
Agung Riyanto 7 days ago
Lunaaaa
Widya Anisa
Widya Anisa 7 days ago
26 juni 2020, kangen lagu ini
Muhammad Faridi Azmy
Dave Grohl versi indo😎😎
Krista mahesa
Krista mahesa 8 days ago
bner2 aq rsain sat nie....pernikhan yg harus usai.......tp hti msh mncintai.........semoga Tuhan msh mnjdohkan qt n kmbli dtng dgn crta yg lbh baik lgie
kopi lanang
kopi lanang 8 days ago
Yes yes yes....
Anisya Ghaniya
Anisya Ghaniya 8 days ago
Kesini gara2 tiba2 inget lagunya coca cola yang dulu🤣 ada yang sama? 25 Juni 2020 ninggal jejak deh
Eland jhon
Eland jhon 3 days ago
Cocacola maaih Rp 2000 thn 2009
Rangga Nata Menggala
Ini rasa foo fighter, ini rasa dave grohl, GW SUKA! Lanjutkan borrr ello!
Picharel Velis
Picharel Velis 10 days ago
Luna maya cantik bgt😍
Abi
Abi 10 days ago
nostalgia
Jubel Christoffel
Jubel Christoffel 10 days ago
Coca Cola=Masa kecil gua.
Vera Fransiska
Vera Fransiska 10 days ago
Musik yg berkwalitas, jarang bgt nemu di jaman micin sprti sekarang😀
Melina Alberta
Melina Alberta 10 days ago
DULU JAMAN PAKAI NOKIA TERUS RINGTONE NYA LAGU INIIIII AHHHH KANGEN
Rigan Maulana
Rigan Maulana 11 days ago
Barusan pengamen nyanyi ini,langsung nyari lagu nya🤣
Asri Agianti
Asri Agianti 12 days ago
Kenapa sih Ello ganteng banget?.... manis banget tahi lalatnya....
Lukman Hakim
Lukman Hakim 12 days ago
denger lagu ost Coca-Cola jadi pengen minum Fanta
Juna Ramadhan
Juna Ramadhan 12 days ago
Anjiiiirrrr yg jd model video clipnya luna maya dooonkkk
haris levyasin
haris levyasin 14 days ago
Ello,, lagu lo yg ini musikalitasnya bagus banget... Kesininya kok malah menurun bro...
alfons crew
alfons crew 15 days ago
Sukses Kaka..🙏 Berkarya Dengan Hati🙏
alfons crew
alfons crew 15 days ago
Mantap KK Terus Berkarya.. Tuhan memberkati 🙏 alfons crew ruvid.net/video/video-h1ERfDhBGS8.html
Fia Khan
Fia Khan 15 days ago
Masih nonton sampe sekarang
adhimas s
adhimas s 15 days ago
Yg ksni lagi gara2, dinyanyiin ulang sama penyanyi aslinya. 10 tahun setelah lagu rilis. Like ya
alfons crew
alfons crew 15 days ago
Terus Berkarya KK.. Kerja Keras Manuai Kejayaan... GBU 🙏
Nila bintang
Nila bintang 16 days ago
GW DENGERIN LAGI DI TAHUN 2020 SETELAH LIHAT TIK TOK. 😁.... LAGU KESUKAAN GW DULU SAMPE NYATET LIRIKNYA DI BUKU.... NOSTALGIA CUY. 😄
Hafidz Faisal
Hafidz Faisal 17 days ago
ada yang balik lagi setelah dicover lagi sama Ello di tahun 2020 😂
Seindah Lembayung Senja
2020, ketika kasus novel baswedan menjadi korban penyiraman air keras, yang menyebabkan 1 mata beliau buta dan pelaku hanya dihukum 1 tahun penjara #menolaklupa
Yu Qi
Yu Qi 17 days ago
Lagu jaman sd.. jadi berasa dah tua..
pradipa aditya
pradipa aditya 17 days ago
Mirip bang iwan waktu muda
Hana Fatma
Hana Fatma 18 days ago
YAALLAH MAU TERIAK
Reynard Tjahyamarga
lagu indonesia terbaikku sejak tahun 2009
Ferry Abdul Jabar
Ferry Abdul Jabar 18 days ago
2020
Syaha Budi
Syaha Budi 18 days ago
2020 here ❤️
Stevanus Vernando Nelson
Ello Donald Cobain
Hendro Sihite
Hendro Sihite 18 days ago
1.5x speed sambil banting piring 🤟🤟🤘🤘
gita rzh
gita rzh 19 days ago
Gue anak 2000s udh tau dan dengerin lagunya dr lama ya krna lguny enk2. Tapiiii baru tau mukanya skrg krna baru nyari tau dan kpengen tau jg. Daaaann bru kli ini nemu penyanyi cowok indonesia se-cool diaaaa parahh siii Jd makin ngefans😭😭😄
blueflash 97
blueflash 97 19 days ago
Komposer lagu ini beneran kreatif soalnya bisa ngegabungin 3 genre musik yang berbeda: Pop, Rap, dan Rock ke dalam satu lagu.
Verry Auralia
Verry Auralia 19 days ago
Lagu move on terbaik pada jamannya !
RR One Gaming
RR One Gaming 19 days ago
Gue cuma inget iklan Caca cola :v 2009
Muhammad Farhannoufal
2020 bulan 6
D’zky02 Channel
D’zky02 Channel 20 days ago
Btw, ada gk yaa yg mampir kesini krena kngen masa” bucin dlu yg dimna skrng ditahun 2020 adanya pandemik “Virus Corona” ?? 😂😂 Absen sluurrr👌🏻👌🏻👌🏻
D’zky02 Channel
D’zky02 Channel 20 days ago
Btw, ada gk yaa yg mampir kesini krena kngen masa” bucin dlu yg dimna skrng ditahun 2020 adanya pandemik “Virus Corona” ?? 😂😂 Absen sluurrr👌🏻👌🏻👌🏻
Aditya Burhan
Aditya Burhan 20 days ago
Terbaik (y)
EKSAL SANI
EKSAL SANI 20 days ago
Gua main gitar dan nyanyi di depan temn temn cewek. Mereka pada gak tahan sama gua. Wkwkkw.